Jakarta (ANTARA News) - New York Knicks tidak berkutik saat bertandang ke markas Golden State Warriors dan mencetak rekor total angka terendah dalam satu pertandingan lawan Warrior yang bertahan selama enam dekade.

Warriors memimpin perolehan angka sejak kuarter pertama hingga akhir pertandingan dan mengunci hasil pertandingan dengan skor akhir 92-63 dalam lanjutan babak reguler Liga Basket Nasional Amerika Serikat (NBA), yang berlangsung di Oracle Arena, California, Selasa.

David Lee mencatatkan diri sebagai pemain terbaik Warriors dalam pertandingan itu setelah tidak main dalam satu pertandingan sebelumnya karena cedera. Lee menghasilkan 21 angka, 10 rebounds, dan 8 assists.

Diikuti oleh penampilan Stephen Curry yang menghasilkan 26 angka dan 6 rebounds, kemudian  Klay Thompson menambahkan 23 angka. Kedua pemain guard Warriors itu menghujamkan 10 kali tembakan tiga angka dari 17 kali percobaan.

Knicks tampil buruk dalam menyerang dan tidak dapat mengembangkan permainan. Meskipun Carmelo Anthony telah kembali bermain setelah istirahat tiga pertandingan karena cedera.

Carmelo Anthony mencetak 14 angka dan 10 rebounds dan diikuti oleh Raymond Felton dengan 10 angka.

Knicks hanya mencatat 27,4 persen sukses tembakan lapangan (Field Goals made) dan 18,5 persen sukses tembakan 3 angka (3-point made). Ini merupakan catatan buruk bagi tim yang bercokol di peringkat ke-2 klasemen Wilayah Timur.

Pewarta: Ella Syafputri
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2013