Jakarta (ANTARA) - Manchester United dikabarkan tengah memantau gelandang bertahan Fiorentina Sofyan Amrabat yang kontraknya akan berakhir pada musim 2024/2025 mendatang.

Dilansir dari The Mirror, Selasa, setelah menyelesaikan transfer dari Mason Mount dan telah mencapai kesepakatan dengan Andre Onana, kini The Reds Devils tengah mengincar satu pemain di posisi gelandang bertahan dengan Sofyan Amrabat masuk ke dalam daftar target itu.

Amrabat tampil impresif pada Piala Dunia 2022 Qatar lalu dengan membawa tim nasional Maroko melaju hingga babak semifinal.

Pelatih Manchester United Erik Ten Hag menginginkan reuni dengan pemain berusia 26 tahun itu untuk mengisi salah satu slot gelandang menggantikan Fred, Donny Van Den Beek atau Scott McTominay yang berkemungkinan besar akan hengkang.

Amrabat pernah bekerja sama dengan Erik Ten Hag saat mereka berdua pernah bekerja sama di klub Belanda Feyenoord pada musim 2016-2017.

Baca juga: Manchester United bidik bintang Maroko Sofyan Amrabat

Pada bursa transfer Januari lalu, Manchester United telah mengajukan tawaran kepada Fiorentina untuk memboyong Amrabat menuju Stadion Old Trafford. Namun tawaran The Red Devils ditolak oleh Presiden Fiorentina Rocco Comisso.

Namun agen Amrabat, Mohamed Sinouh pernah mengatakan bahwa pada bursa transfer musim panas ini klub berjuluk La Viola itu akan mendengarkan setiap tawaran klub yang datang untuk memboyong Amrabat.

Dengan sisa kontrak satu tahun, pemain berjuluk Si Monster itu mempunyai harga di kisaran 35 juta Euro sampai 40 juta Euro. Fiorentina akan membuka proses negosiasi apabila terdapat tawaran yang berkisar dari harga sang pemain.

Baca juga: David De Gea resmi umumkan tinggalkan Manchester United
Baca juga: Mason Mount resmi gabung Manchester United

Pewarta: Fajar Satriyo
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2023