Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Kim Jun-myeon atau dikenal sebagai Suho dari grup idola K-pop EXO membagikan pemikirannya tentang pertunjukan musikal "Mozart" yang mendapatkan ulasan negatif dari sebagian kritikus.

Dia seperti disiarkan The Hankook Ilbo, Selasa (11/7) mengunggah di layanan pesan pribadi, DearU Bubble mempertanyakan asal informasi palsu yang menyatakan ada reaksi negatif terhadap penampilan musikalnya.

"Orang-orang tampaknya berniat mengejekku untuk kesalahan terkecil dan itu berdampak buruk padaku secara emosional," kata dia.

Baca juga: Suho EXO berbagi momen nostalgia hingga rencana album solo kedua

Suho menyayangkan tak dapat tampil dengan kemampuan terbaiknya karena informasi ketidakhadiran aktor Kim Hee-jae baru diberikan di menit terakhir.

Itulah alasan dia mencobanya lagi di acara "K-909" dan orang-orang akan dapat melihat bagaimana hasilnya dalam dua minggu ke depan.

Suho lalu menyebut ada potongan video dan meme yang telah diedit untuk mengolok-oloknya, mengkompilasi semua momen kala dia membuat kesalahan.

"Aku yakin ada ruang untuk perbaikan dalam penampilanku dan aku bekerja keras untuk membuktikan diri di atas panggung," kata dia yang bertanya-tanya alasan orang memfitnahnya padahal banyak rekan aktor, jurnalis, dan penonton yang mengatakan penampilannya bagus.

Sebelumnya, Suho mendapatkan ulasan kritis yang secara umum positif untuk perannya sebagai Wolfgang Amadeus Mozart dalam pertujukkan musikal "Mozart!" di Pusat Seni Pertunjukan Sejong, Seoul.

Namun, beberapa kritikus mempertanyakan kemampuan akting dan menyanyi Suho setelah tampil di acara press call pada 20 Juni 2023.

Baca juga: Suho EXO kembali ke layar kaca dengan serial baru "Behind Your Touch"

Baca juga: Suho EXO main drama hingga Evergrande produksi massal mobil listrik

Baca juga: Suho EXO akan kembali ke drama setelah empat tahun

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023