Jakarta (ANTARA) - Perusahaan gaya hidup dan olahraga Authentic Brands Group (ABG) dan PT Map Aktif Adiperkasa Tbk (MAP ACTIVE), mengumumkan kemitraan jangka panjang merchandising dan master lisensi untuk jenama raket PRINCE.
 
Koleksi ini akan tersedia secara eksklusif di gerai ritel yang dioperasikan oleh MAP Active, online, dan sub-distributor, mencakup peralatan olahraga, sepatu, pakaian, aksesori untuk dewasa serta anak.
 
"Kami sangat senang mendapatkan kesempatan untuk memperkenalkan kembali Prince dan kami percaya brand legacy Prince, ini akan dapat diterima dengan baik oleh konsumen kami, terutama sekarang Tenis menjadi pilihan olahraga yang semakin populer, dengan minat dari masyarakat yang semakin meningkat," ucap Senior Merchandising General Manager MAP Active Lilyana Gani, dalam keterangan yang diterima Selasa (11/7).

Baca juga: CoreNation Active hadirkan pakaian olahraga lokal
 
MAP ACTIVE akan mengembangkan semua lini baru pakaian olahraga dan aksesori Prince untuk pria dan wanita, dan mendistribusikan lini raket Prince secara eksklusif di Indonesia.
 
Melalui kemitraan dengan MAP Active, menurut Chairman & CEO ABG Jamie Salter, akan memperluas jangkauan Prince ke pasar internasional yang utama dan loyal.
 
"Kami berkomitmen untuk terus mengembangkan penawaran menarik dari Prince untuk memenuhi kebutuhan konsumen modern saat ini," ucapnya.
 
Semua peralatan olahraga raket merk Prince yang baru, aksesori, dan lini pakaian untuk performance dan lifestyle dari MAP Active akan diluncurkan secara online dan di gerai multi-brand Planet Sports Asia dan Sports Stations di berbagai kota di Indonesia pada Juli 2023.

Prince adalah merek raket olahraga global terkemuka yang berasal dari Amerika, yang menunjang permainan setiap individu, baik di dalam maupun di luar lapangan. Melalui kemitraan ini, MAP ACTIVE ditunjuk sebagai mitra lisensi utama untuk merek Prince di Indonesia dan ASEAN.

Baca juga: IETE gabungkan fesyen dan fungsi pada "activewear"

Baca juga: Coach kolaborasi dengan Champion rilis koleksi pakaian olahraga

Baca juga: Plus minus melepas celana dalam saat berolahraga

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2023