CoreNation Active hadirkan pakaian olahraga lokal

CoreNation Active hadirkan pakaian olahraga lokal

CoreNation Active hadirkan pakaian olahraga produksi Indonesia. (HO)

Jakarta (ANTARA) - Brand fashion sports apparel asal Surabaya, CoreNation Active, menghadirkan pakaian olahraga produksi dalam negeri berkualitas untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia.

CoreNation Active menggabungkan desain model pakaian terkini dengan bahan berkualitas guna menunjang performa serta kenyamanan di lapangan maupun di rumah.

"Pakaian olahraga yang berkualitas tinggi pun juga mempunyai andil untuk mendukung performa kita dalam berolahraga. Karena jika pakaian yang dipakai terlalu ketat atau terlalu longgar, tidak bisa menyerap keringat dengan baik, bahan yang dipakai terlalu tipis malah bikin olahraga jadi kurang nyaman," ujar Arianto Gunawan selaku Owner CoreNation Active, dalam keterangan resminya, Selasa.

Baca juga: Kiat pilih pakaian olahraga dari Daniel Mananta

Arianto mengatakan bahwa CoreNation Active menggunakan material khusus yang dipakai untuk setiap produknya, seperti sweat wicking, polyester dan elastane.

Dia menambahkan jenis produk yang dihadirkan CoreNation Active beragam, mulai dari pakaian olahraga wanita dan pria, pakaian olahraga muslimah hingga aksesoris olahraga dengan harga mulai di bawah Rp100 ribu sampai di atas Rp500 ribu.

Baca juga: "Rush" dan "Recovery", koleksi terbaru dari Under Armour

CoreNation Active juga mendonasikan sebagian keuntungannya untuk donasi pohon ke beberapa wilayah hutan mangrove bekerja sama dengan lindungihutan.com. Tujuannya untuk mencegah bahaya abrasi yang dapat melumpuhkan perekonomian maupun kehidupan sosial masyarakat sekitarnya.

Selain itu dengan adanya rasa khawatir akan ketidakseimbangan alam di bumi ini, lahir pula inovasi produk dengan menggunakan bahan-bahan recycle.

Beberapa bahan seperti plastik di daur ulang untuk akhirnya tercipta produk seperti block yoga. Dengan langkah ini, diharapkan agar sampah plastik semakin berkurang dan keindahan bumi tetap terjaga.

Baca juga: Pakaian olahraga kian diminati

Baca juga: Masker, pakaian olahraga dan sandal tren mode teratas saat pandemi

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar