"Rush" dan "Recovery", koleksi terbaru dari Under Armour

"Rush" dan "Recovery", koleksi terbaru dari Under Armour

"Rush" dan "Recovery", inovasi koleksi pakaian terbaru dari Under Armour untuk tingkatkan performa latihan (ANTARA News/HO)

Jakarta (ANTARA) - Inovator, pemasar serta distributor pakaian atletik, sepatu, dan aksesoris Under Armour menghadirkan koleksi pakaian olahraga terbaru, Rush dan Recovery yang menggunakan teknologi Celliant.

Product Trainer Under Armour Asia Tenggara, Syukri Azman di Jakarta, Kamis, menjelaskan bahan yang digunakan untuk koleksi pakaian terbaru mereka menggunakan campuran khusus, berasal dari mineral alami yang diekstraksi dan dihancurkan menjadi partikel-partikel aktif kemudian dilebur menjadi satu.

"Campuran ini kemudian ditanamkan ke dalam serat-serat yang akhirnya akan dirajut menjadi bahan pakaian dengan performa tinggi dari Under Armour dan digunakan untuk koleksi terbaru ini," kata dia, menjelaskan tentang teknologi Celliant yang dipakai.

Teknologi Celliant dipercaya bisa mendaur ulang energi yang seseorang keluarkan menjadi energi inframerah dan dikembalikan ke dalam tubuh sehingga peredaran darah lebih lancar dan performa latihan semakin maksimal.

"Ketika dikenakan, produk Rush dan Recovery ini akan merangsang naiknya ketahanan dan kekuatan," tutur dia.

Selain Rush dan Recovery, Under Armour juga akan menghadirkan berbagai lini produk terbaru yaitu New Curry 3ZER0, Project ROCK, dan HOVR APEX & RIS, lini sepatu training yang menggunakan teknologi HOVR.

"Kami berharap inovasi terbaru ini dapat menjadi jawaban bagi para atlet maupun mereka yang rutin berolahraga dan mencari produk yang mampu meningkatkan performa mereka," kata Brand Manager Under Armour Indonesia, Agham Rinaldi dalam kesempatan yang sama.

Baca juga: Kenneth Cole hadirkan koleksi musim panas 2019
 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar