Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita hukum dan kriminal menghiasi Jakarta pada Jumat (14/7) di antaranya motivator kondang Sis Maryono Teguh alias Mario Teguh dan istrinya diduga melakukan penipuan dan penggelapan uang sebesar Rp5 miliar.

Kemudian, tersangka aktor senior Pierre Gruno (61) melakukan penganiayaan karena mendapatkan tatapan sinis dari korban berinisial GDB.

Berikut rangkuman berita kemarin selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Polda Metro Jaya membenarkan adanya kasus penipuan oleh Mario Teguh

Polda Metro Jaya membenarkan adanya pelaporan terhadap motivator kondang Sis Maryono Teguh alias Mario Teguh dan istrinya, yang diduga melakukan penipuan dan penggelapan uang sebesar Rp5 miliar.

Berita selengkapnya klik di sini

2. Polisi sebut Pierre Gruno menganiaya lantaran korban menatap sinis

Polisi menyebutkan tersangka aktor senior Pierre Gruno (61) melakukan penganiayaan lantaran mendapatkan tatapan sinis dari korban berinisial GDB di salah satu bar kawasan Jakarta Selatan pada Jumat (30/6) malam.

Berita selengkapnya klik di sini

3. Polisi tangkap pria diduga lakukan pelecehan seksual di kereta

Tim Buru Sergap Unit Reserse Kriminal Reskrim Polsek Duren Sawit menangkap seorang pria berinisial (IK) yang diduga melakukan pelecehan seksual di dalam kereta Commuter Line, di Stasiun Buaran, Jakarta Timur, Jumat malam.

Berita selengkapnya klik di sini

4. Polisi nilai masyarakat harus terus diawasi dalam berlalu lintas

Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menilai kepatuhan masyarakat dalam hal berlalu lintas harus terus diawasi agar mereka mau disiplin dalam berkendara.

Berita selengkapnya klik di sini
 

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2023