Jakarta (ANTARA) -
Penyanyi sekaligus aktris legendaris asal Amerika Serikat, Dolly Parton, menegaskan bahwa dia belum berkeinginan untuk pensiun dari karirnya di dunia hiburan, bahkan dia berharap berkesempatan menghembuskan nafas terakhirnya di atas panggung.

Dalam sebuah wawancara dengan Greatest Hits Radio, yang disiarkan dari Music News pada Senin waktu setempat, ikon musik country ​​​​​​ yang dikenal memiliki selera humor tinggi itu berceletuk bahwa dia berharap meninggal saat beraksi di panggung membawakan lagu yang ditulisnya sendiri.

"Saya tidak akan pensiun. Saya hanya berharap meninggal di tengah penampilan sebuah lagu suatu hari nanti, semoga, yang saya tulis sendiri. Tapi bagaimanapun, itulah yang saya harapkan karena kita tidak punya banyak pilihan untuk itu," ungkap Dolly yang saat ini menginjak usia 77 tahun.

Dolly bangga dengan etos kerja yang ditekuninya dan masih ingin menghibur penggemarnya di seluruh dunia. Penyanyi lagu "Jolene" itu tengah mempersiapkan perilisan albumnya yang ke-49 bertajuk "Rockstar" pada 17 November dan berharap terus sehat sehingga bisa tetap produktif.

“Selama saya masih bisa bekerja, selama kesehatan saya baik dan suami saya baik, hal yang membuat saya melambat (menurunkan produktivitasnya) adalah karena alasan itu,” tambahnya.

Sebelumnya, Dolly mengonfirmasi bahwa dia tidak akan melakukan tur album barunya karena dia tidak ingin menghabiskan terlalu banyak waktu berjauhan dari suaminya yang berusia 80 tahun, Carl Dean. Pasangan tersebut telah menikah selama 55 tahun.

Baca juga: Dolly Parton sumbang 1 juta dolar AS untuk vaksin COVID-19 Moderna

Baca juga: Dolly Parton menderita luka ringan akibat kecelakaan

Baca juga: Dolly Parton tunda tur mendatangnya akibat nyeri punggung

Penerjemah: Farhan Arda Nugraha
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023