Saya benar-benar ingin memberi sesuatu yang berharga bagi Inggris
London (ANTARA News) - Frank Lampard terus memburu kemudian mewujudkan ambisi untuk membela sebanyak 100 kali  timnas Inggris dalam laga internasional.

Sebelumnya pemain Chelsea itu telah menjaringkan sebanyak 200 gol bagi timnya itu.

Ambisi Lampard terus membara. Ia tinggal melesakkan dua gol lagi untuk menyamai rekor Booby Tambling sebagai pencetak gol terbanyak Chelsea dengan total 202 gol.

Pemain berusia 34 tahun seakan berburu dengan waktu untuk mewujudkan ambisinya itu, sebagaimana dikutip dari laman SkySport.

Gelandang itu menyambut baik kepercayaan yang diberikan manajer timnas Inggris Roy Hodgson. Inggris bersiap menghadapi San Marino dan Montenegro dalam babak penyisihan Piala Dunia 2014.

Lampard menyadari bahwa ambisinya itu bakal terukir dalam tonggak sejarah sepak bola. "Saya benar-benar ingin memberi sesuatu yang berharga bagi Inggris," katanya.

"Anda akan benar-benar dihargai manakala anda beranjak tua dan masih menerima kepercayaan untuk tampil bersama dengan mereka. Saya menikmati menjadi bagian dari mereka. Saya amat senang telah bergabung bersama skuad yang diasuh oleh Roy," katanya.

"Saya telah melakoni 94 pertandingan bersama timnas. Enam pertandingan internasional masih relatif jalan yang panjang," katanya.

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2013