Aku sendiri selalu percaya kalau kita menjadi diri sendiri pasti kita dihargai di mana pun
Jakarta (ANTARA) -
Guna mendukung penggunanya berpenampilan maksimal dan menjadi versi terbaik diri sendiri, Shopee menghadirkan kampanye 8.8 Grand Beauty & Fashion Festival mulai dari 17 Juli - 8 Agustus 2023.

Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia Daniel Minardi mengatakan dipilihnya kampanye ini karena kategori fashion dan beauty konsisten menjadi kategori favorit dengan peningkatan transaksi yang signifīkan.

"Menerima dan merayakan keunikan diri sendiri merupakan hal yang penting karena pada dasarnya setiap orang terlahir cantik dengan versinya masing-masing. Topik ini tentunya sangat dekat dengan Shopee karena kategori fashion dan beauty konsisten menjadi kategori favorit dengan peningkatan transaksi yang signifīkan di setiap kampanye kami," katanya dalam diskusi kampanye Shopee 8.8 Grand Beauty & Fashion Festival di Jakarta, Kamis.

Dalam kampanye 8.8 Grand Beauty & Fashion Festival pengguna dapat menemukan berbagai pilihan produk beauty dan fashion yang lengkap dengan promo terbesar. Pengguna dapat menciptakan penampilan terbaiknya sesuai dengan gaya fashion-nya masing-masing, serta merawat dan memoles diri untuk menciptakan cantik versi dirinya.

Baca juga: Shopee promo besar-besaran di Shopee Live, semua diskon 50 persen

Sepanjang kampanye berlangsung, Shopee telah menyediakan beragam promo tematik setiap harinya, antara lain gratis ongkor Rp0 tanpa minimum belanja melalui semua metode pembayaran, pengguna berkesempatan menikmati promo semua diskon 50 persen, paling murah di Shopee.

Pengguna juga dapat menemukan berbagai kebutuhan saat berbelanja di Shopee Live sambil menikmati pengalaman belanja yang mudah dan interaktif mulai jam 8 malam setiap harinya

Serta voucher Badai 100 persen untuk produk fashion, dengan kuota yang diperbaharui setiap harinya.

Selain itu, peran fitur dan program inovatif seperti Shopee Live ataupun Shopee Affliate Program, kata Daniel, menjadi pengalaman interaktif yang dipilih para pengguna untuk mendapatkan produk sesuai preferensinya.​​​​​​​

Daniel mengatakan peran fitur tersebut terlihat dari meningkatnya transaksi melalui Shopee Live yang mencapai 12x Lipat pada puncak kampanye 7.7 Shopee Live Bombastis Sale yang lalu.

Ia berharap kampanye promo di kategori kecantikan dan fashion ini dapat mengakomodasi dan menjadi peluang untuk kemajuan industri kecantikan dan fesyen, dan membantu pengguna mendapatkan produk sesuai dengan preferensinya.

Baca juga: "Live shopping" Shopee jadi opsi belanja paling favorit

Sementara itu, public figur dan Shopee Affiliate Fuji Utami mengatakan untuk menjadi cantik versi dirinya tidak ada definisi khusus dan tidak perlu validasi dari orang lain.

"Aku sendiri selalu percaya kalau kita menjadi diri sendiri pasti kita dihargai di mana pun kita berada. Tapi yang pasti kita juga jangan lupa untuk merawat diri atau self care karena itu penting banget untuk meningkatkan suasana hati dan menjadi pendorong agar lebih produktif," ucapnya pada kesempatan yang sama.

Hadir pula Beauty Influencer Lifni Sanders yang menyebutkan makna cantik menurutnya adalah setiap individu mempunyai hak untuk merasa cantik, baik dari luar maupun dari dalam.

Serta mitra brand kosmetik lokal Somethinc Irene Ursula yang mengatakan mendukung para perempuan Indonesia dalam mengeksplorasi kecantikan versi mereka sendiri.

"Sebagai brand yang sangat mendukung kebebasan berekspresi dan keunikan setiap individu, Somethinc telah menghadirkan beberapa inovasi untuk mendukung para perempuan Indonesia dalam mengeksplorasi kecantikan versi mereka sendiri," ucap Irene.

Untuk turut memeriahkan kampanye 8.8 Grand Beauty & Fashion Sale, Somethinc telah menyiapkan sejumlah kejutan menarik lewat penawaran dan promo spesial seperti diskon sampai dengan 55 persen dan voucher sampai dengan 140 ribu untuk para pengguna Shopee.

Baca juga: Snapcart: Shopee Affiliate Program lampaui para pesaing afiliasi

Baca juga: Riset Euromonitor bongkar rahasia Shopee pimpin pasar "e-commerce"

Baca juga: Raffi Ahmad pecahkan rekor omzet hingga Rp7 miliar di Shopee Live

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2023