Jakarta (ANTARA) -
Sejumlah berita menarik menghiasi kanal Lifestyle, Tekno, dan Otomotif serta Hiburan ANTARA pada Selasa (18/7), di antaranya pakar keamanan siber ingatkan bahaya kebocoran data pribadi, hingga KPI ingin diskusi dengan sineas untuk tingkatkan kualitas sinetron.
 
Berita selengkapnya dapat anda simak pada tautan berikut:

1. Pakar keamanan siber ingatkan bahaya kebocoran data pribadi

Pakar keamanan siber dari lembaga riset keamanan siber CISSReC Dr. Pratama Persadha mengingatkan bahaya kebocoran data pribadi yang terjadi di Indonesia, termasuk pencurian data pribadi yang diklaim berasal dari Direktorat Kependudukan dan Catatan Sipil Kementerian Dalam Negeri.

2. Tips merawat baterai motor listrik ala ALVA

Motor elektrik memang menjadi hal yang baru untuk konsumen otomotif di Indonesia, untuk itu perlu berbagai edukasi agar motor listrik mereka tetap terawat terlebih pada bagian menu utama dari kendaraan, yakni baterai.

3. Wisatawan Indonesia jarang memilih sarapan saat pesan hotel

Platform perjalanan digital Agoda mengungkapkan bahwa wisatawan Indonesia cenderung jarang menyertakan pilihan sarapan saat memesan hotel, mengutip keterangan pers yang diterima di Jakarta, Selasa.

4. Sembilan kampung wisata yang sukses hasilkan kolaborasi nyata

Sebanyak sembilan desa/kampung wisata di kawasan Destinasi Pariwisata Prioritas (DPP) Borobudur Yogyakarta Prambanan (B-Y-P) menghasilkan langkah kolaborasi nyata dalam pengembangan desa/kampung wisata.

5. KPI ingin diskusi dengan sineas untuk tingkatkan kualitas sinetron

Ketua Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat Ubaidillah menyatakan pihaknya ingin berdiskusi dengan sineas atau para pembuat sinetron dengan harapan bisa memahami tantangan yang dihadapi para pelaku industri sehingga nantinya dapat meningkatkan kualitas konten.

Pewarta: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023