Jakarta (ANTARA) - Band Dogstar, yang digawangi oleh Keanu Reeves sebagai bassis bersama gitaris-vokalis Bret Domrose dan drummer Rob Mailhouse, akan merilis album baru berjudul "Somewhere Between the Power Lines and Palm Trees" pada 6 Oktober mendatang.

Dogstar mengumumkan rencana perilisan album mereka melalui akun Instagram, Rabu (19/7) waktu setempat. Album itu menandai karya terbaru mereka dalam 23 tahun.

"Kami sangat bersemangat untuk mengumumkan album baru kami 'Somewhere Between the Power Lines and Palm Trees' pada 6 Oktober lewat label Dillon Street Records. Vinyl bertanda tangan berjumlah terbatas tersedia di toko resmi, bergegaslah!" kata Dogstar.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Dogstar (@dogstarband)



Bersamaan dengan pengumuman peluncuran album baru, Dogstar juga merilis single baru berjudul "Everything Turns Around" yang sudah bisa didengarkan di berbagai platform streaming musik. Di samping itu, video musik lagu itu juga sudah tersedia di kanal YouTube Dogstar.

Mengutip Deadline, siar pada Rabu (19/7) waktu setempat, Dogstar mengaku bersemangat untuk memperkenalkan kembali band-nya lewat single anyar. Lagu musim panas itu diharapkan dapat membuat suasana hati pendengar sedikit lebih ringan.

"Itu adalah salah satu lagu favorit kami untuk diputar langsung dan tidak sabar untuk membagikannya di tur kami yang akan datang," kata mereka.

Dogstar belum lama ini tampil untuk pertama kalinya dalam lebih dari 20 tahun di festival BottleRock Napa Valley 2023 pada akhir Mei lalu. Pada Selasa (18/7), mereka juga kembali tampil di The Roxy di Los Angeles, Amerika Serikat.

Band rock alternatif yang dibentuk pada 1990-an itu akan menggelar tur konser di 30 kota di Amerika Utara dan Jepang. Tur dijadwalkan mulai pada 10 Agustus 2023 dan berakhir pada 20 Desember 2023.

Baca juga: Keanu Reeves sumbang pendapatan "The Matrix" untuk penelitian kanker

Baca juga: Johnny Depp tunda tur konser di AS akibat cedera pergelangan kaki

Baca juga: Jared Leto akan tampil di Soundrenaline meski tengah syuting


 

Penerjemah: Rizka Khaerunnisa
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023