Para Runner jangan sampai ketinggalan acara ini dan jangan sampai kehabisan tiketnya
Jakarta (ANTARA) - Bank Tabungan Negara (BTN) membuka pendaftaran BTN Jakarta Run 2023 khusus bagi nasabah Bank BTN mulai besok, Jumat, 21 Juli 2023 sampai Sabtu, 22 Juli 2023.

Corporate Secretary Bank BTN Ramon Armando mengatakan, pendaftaran BTN Jakarta Run 2023 bagi masyarakat umum akan dibuka pada 23-26 Juli 2023 mendatang.

“Para Runner jangan sampai ketinggalan acara ini dan jangan sampai kehabisan tiketnya. Ayo segera mendaftar karena hadiahnya sangat besar, total hadiahnya mencapai Rp2,5 miliar,” ujar Ramon dikutip dari keterangan resmi di Jakarta, Kamis.

Menurut Ramon, ajang ini diharapkan dapat menjadi sarana para nasabah Bank BTN dan masyarakat Indonesia untuk menikmati Jakarta sambil berolahraga dan berkompetisi.

Nasabah dan para peserta yang ingin mengikuti BTN Jakarta Run 2023 dapat mengakses www.jakarta-run.com untuk mendaftar.

Ramon menjelaskan pada periode 21-22 Juli 2023, pendaftar yang tertarik untuk berpartisipasi, dapat melakukan registrasi dan dilanjutkan pembayaran melalui BTN Mobile.

Bank BTN juga menyediakan promo menarik berupa diskon hingga 50 lerse khusus bagi peserta yang melakukan transaksi pembayaran tiket melalui BTN Mobile.

“Berbagai inovasi tersebut menjadi bentuk apresiasi dan kemudahan bagi para nasabah yang telah setia menggunakan BTN Mobile kami,” tutur Ramon.

BTN Jakarta Run merupakan ajang lari yang diselenggarakan oleh Indonesia Muda Road Runner (IMRR) dengan Bank BTN sebagai sponsor utama dan didukung penuh oleh Pemprov DKI Jakarta yang akan digelar pada 12 November 2023 sekaligus untuk memperingati HUT ke-496 DKI Jakarta.

Seperti diketahui ada 4 kategori yang dilombakan dalam BTN Jakarta Run 2023 yakni Marathon 42K, Half Marathon 21K, 10K, dan 5K.

Dalam ajang tersebut hadiah total yang diperebutkan senilai Rp2,5 miliar termasuk grand prize rumah bagi peserta Warga Negara Indonesia (WNI) yang berhasil memecahkan rekor nasional marathon.

Baca juga: ADCP-BTN luncurkan "LRT CITY Fest" sambut uji coba LRT Jabodebek
Baca juga: Kinerja keuangan Bank BTN raih peringkat tertinggi di Pefindo


Pewarta: Sanya Dinda Susanti
Editor: Ahmad Wijaya
Copyright © ANTARA 2023