Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca seluruh DKI Jakarta cerah berawan pada pagi hingga menjelang malam hari, Jumat.

Info pada laman resmi BMKG di Jakarta, menyebutkan, pagi hingga sore hari seluruh wilayah DKI Jakarta diprakirakan cerah berawan, kecuali Kepulauan Seribu yang diprakirakan cerah.

Begitu pun pada malam hari, sebagian wilayah Jakarta dan Kepulauan Seribu diprakirakan masih akan cerah berawan kecuali Jakarta Timur dan Jakarta Selatan diprakirakan berawan.

Sementara itu, pada Sabtu (21/7) dini hari cuaca cerah berawan juga diperkirakan masih menyelimuti seluruh wilayah DKI Jakarta dan Kepulauan Seribu.

Adapun suhu udara di Jakarta diperkirakan berada pada kisaran minimum 24 derajat hingga 34 derajat celsius dengan tingkat kelembaban udara diperkirakan berada pada kisaran 45-75 persen.

Wilayah Jakarta yang paling tinggi suhunya berada di Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur dengan suhu 34 derajat celsius pada siang hari.

Baca juga: BKMG perkirakan Jakarta cerah pada Kamis pagi

Pewarta: Ilham Kausar
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2023