Jakarta (ANTARA) - Kiper Paris Saint Germain (PSG) Gianluigi Donnarumma menjadi korban perampokan dan penyerangan saat tengah berlibur di rumahnya yang berada di Paris.

Dilansir dari BBC, Jumat, Donnarumma dan sang kekasih menjadi target pencurian dan penyerangan dari sejumlah orang yang berada di distrik ibukota.

Menurut laporan yang belum dikonfirmasi oleh kepolisian setempat, para penyerang kiper berusia 24 tahun itu membawa sejumlah uang senilai 400.000 poundsterling.

Kasus perampokan itu terjadi pada Jumat pagi waktu setempat. Donnarumma dan sang kekasih dapat melarikan diri dari para perampok menuju sebuah hotel terdekat.

Saat ini kiper tim nasional Italia dan kekasihnya itu telah dirawat di rumah sakit setempat. Pihak kepolisian Perancis BRB sedang melakukan investigasi mengenai kasus yang menimpa kiper berjuluk Gigio itu.

Baca juga: Tinggalkan PSV, Xavi Simons kembali gabung Paris Saint-Germain

Sebelumnya pada 2021, mantan rekan setim Donnarumma di PSG, Angel Di Maria juga mengalami kasus perampokan di rumahnya yang terletak di Paris.

Sejumlah barang seperti perhiasan, jam serta uang tunai ditaksir senilai 450.000 poundsterling milik pemain timnas Argentina itu dibawa kabur perampok.

Selain dua nama di atas, para pemain yang bernaung di PSG seperti Marquinhos, Mauro Icardi, Thiago Silva, dan Sergio Rico juga pernah mengalami insiden serupa di Paris.

Baca juga: PSG rekrut gelandang belia Cher Ndour dari Benfica
Baca juga: Xavi Simons dikabarkan selangkah lagi menjadi pemain RB Leipzig

Pewarta: Fajar Satriyo
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2023