Jakarta (ANTARA) -
Perusahaan telekomunikasi seluler, Telkomsel secara resmi menghadirkan produk terbarunya yakni "Telkomsel One" yang dapat mendukung kegiatan konektivitas broadband tanpa batas, baik di dalam maupun di luar rumah yang berlokasi di Ancol Beach City pada Jumat (7/21). 

"Telkomsel senantiasa menghadirkan layanan dan solusi konektivitas digital yang melebihi ekspektasi para pengguna dalam mendukung pertumbuhan ekonomi bangsa," kata Direktur Utama Telkomsel, Hendri Mulya Syam pada saat peluncuran produk terbarunya di Ancol, Jakarta Utara, Jumat.

Produk terbaru dari Telkomsel ini menawarkan layanan broadband dengan ragam nilai tambah, kapabilitas andal dalam satu jaringan, kemudahan serta keunggulan layanan Telkomsel Prabayar, Halo, Orbit dan IndiHome dalam satu solusi, satu aplikasi, satu touch point dan satu tagihan.

Sehingga akan dapat meningkatkan pengalaman pelanggan setianya untuk akses konektivitas broadband yang lebih seamless, guna mendukung berbagai kebutuhan dan aktivitas gaya hidup digital konsumen Telkomsel dan Indihome.

Baca juga: Analis: Erick integrasi Indihome ke Telkomsel adalah langkah tepat

Pada kesempatan ini, dia menjelaskan bahwa produk terbarunya ini hadir dengan berbagai pilihan paket unggulan yang customer centric sesuai kebutuhan pelanggan, dengan harga mulai dari Rp120 ribu untuk satu bulan berlangganan, antara lain melalui Paket Complete yang mencakup layanan IndiHome, Orbit dan Kuota Keluarga (paket mobile).

Kemudian tersedia juga Paket Dynamic yang mencakup layanan IndiHome dan Kuota Keluarga (paket mobile), serta Paket Easy yang mencakup layanan Orbit dan Kuota Keluarga (paket mobile). Paket Telkomsel One sudah dapat dinikmati oleh masyarakat di 501 kabupaten/kota wilayah di Indonesia, mulai 21 Juli 2023.

"Telkomsel One diharapkan dapat menjadi salah satu solusi terdepan yang akan semakin membuka lebih banyak peluang kemudahan bagi pelanggan Telkomsel untuk menikmati pemerataan konektivitas digital yang andal, melalui pemanfaatan konvergensi keunggulan layanan fixed dan mobile broadband, yang dilengkapi ragam layanan gaya hidup digital terdepan, termasuk berbagai keuntungan dalam program loyalitas pelanggan," jelas dia.

Baca juga: Telkom resmi integrasikan IndiHome ke Telkomsel

Untuk semakin membuat konsumen nyaman menggunakan layanan ini, pihaknya telah menyediakan berbagai keunggulan seperti kecepatan IndiHome hingga 2 Gbps, kuota data Orbit hingga 20 GB, kuota data keluarga hingga 80 GB yang dapat dibagikan ke enam nomor.

Selain itu terdapat juga layanan Closed User Group (CUG) yang memungkinkan melakukan telepon dan SMS sepuasnya di dalam grup yang sama, IPTV Channel (seperti Cinemax dan HBO), kebebasan akses dalam memilih berbagai layanan hiburan digital berkelas dunia (seperti Disney+ Hotstar, MAXStream dan Vidio).

Baca juga: Telkomsel selesaikan migrasi jaringan 3G ke 4G di ratusan kota

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023