Jakarta (ANTARA) - Vice President Home Broadband and FMC Consumer Marketing Telkomsel Dedi Suherman mengatakan bahwa setelah resmi meluncurkan layanan Fixed Mobile Covergence (FMC), Telkomsel One, layanan Indihome dan Orbit tetap bisa digunakan oleh konsumen setia dari produk tersebut.

"IndiHome dan juga Orbit masih akan tetap ada dan bisa beroperasi seperti biasanya," kata Dedi Suherman usai peluncuran Telkomsel One di Ancol Beach City, Ancol, Jakarta Utara, Jumat.

Lahirnya layanan terbaru dari Telkomsel yakni Telkomsel One ini hasil dari kawin silang antara Telkomsel dan juga IndiHome yang keduanya menggabungkan layanan mobile dan juga fixed broadband dengan berbagai penawaran kombinasi dari IndiHome, Orbit dan kuota untuk anggota keluarga di rumah.

Baca juga: Telkomsel resmi luncurkan "Telkomsel One" untuk pelanggan di Indonesia

Hadirnya produk layanan terbaru ini juga akan semakin memberikan pilihan yang luas kepada seluruh konsumen Telkomsel di Indonesia dan juga menambah portofolio dari Telkomsel. Layanan ini diklaim oleh dia dapat menjangkau daerah-daerah yang belum masuk jaringan IndiHome di Indonesia.

Layanan Telkomsel One ini juga dapat memberikan harga yang sangat terjangkau, di mana sebelumnya para anggota keluarga membeli paket secara masing-masing atau terpisah.

Kebayang kalau konsumen beli layanan yang satu-satu, dengan adanya Telkomsel One ini, kami pastikan harganya akan lebih baik," tutur dia.

Baca juga: Analis: Erick integrasi Indihome ke Telkomsel adalah langkah tepat

Telkomsel One ini hadir dengan berbagai pilihan paket unggulan yang customer centric sesuai kebutuhan pelanggan, dengan harga mulai dari Rp120 ribu untuk satu bulan berlangganan, seperti Paket Complete yang mencakup layanan IndiHome, Orbit dan Kuota Keluarga (paket mobile).

Kemudian tersedia juga Paket Dynamic yang mencakup layanan IndiHome dan Kuota Keluarga (paket mobile), serta Paket Easy yang mencakup layanan Orbit dan Kuota Keluarga (paket mobile). Paket Telkomsel One sudah dapat dinikmati oleh masyarakat di 501 kabupaten/kota wilayah di Indonesia, mulai 21 Juli 2023.

Baca juga: Telkomsel hadirkan NextDev Summit 2023

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023