Pertandingan putaran kedua akan lebih ketat dibanding sebelumnya...
Surabaya (ANTARA News) - Pertandingan lanjutan kompetisi bola voli BSI Proliga 2013 putaran kedua di GOR Tridharma, Gresik, pada 22-24 Maret, menjadi salah satu penentuan bagi tujuh tim putra untuk merebut tiket empat besar.

Wakil Direktur Proliga Reginald Nelwan di Gresik, Jumat, mengemukakan dari tujuh tim putra peserta Proliga musim ini, semuanya masih memiliki peluang yang sama untuk masuk empat besar.

"Belum ada tim yang pasti lolos, karena masih ada lima sisa pertandingan yang menentukan di putaran kedua ini. Laga di Gresik menjadi salah satu penentunya," katanya.

Setelah di Gresik, laga putaran kedua akan dilanjutkan di GOR Ki Mageti Magetan, Jatim, pada 29-31 Maret, dan terakhir di GOR Jatidiri Semarang, 5-7 April.

Hingga menyelesaikan laga di Banyuwangi pekan lalu, Surabaya Samator untuk sementara memimpin klasemen dengan mengumpulkan nilai 16, diikuti Palembang Bank Sumsel Babel (12), Jakarta Electric PLN (10), Jakarta Sananta Indocement (10), Jakarta Pertamina Energi (10), Jakarta BNI 46 (8), dan Semarang Bank Jateng (6).

"Pertandingan putaran kedua akan lebih ketat dibanding sebelumnya dan semua tim akan tampil lebih ngotot untuk mencari tambahan poin," tambah Regi.

Asisten Pelatih Surabaya Samator Ibarsyah Danu menargetkan timnya bisa merebut kemenangan saat menghadapi Jakarta Electric PLN dan Jakarta Pertamina Energi di Gresik untuk mengamankan tiket final four.

"Persiapan kami sudah cukup maksimal menghadapi dua laga tersebut. Mudah-mudahan penampilan anak-anak bisa lebih bagus dibanding laga di Banyuwangi," kata Ibarsyah.

Pewarta: Didik Kusbiantoro
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2013