Jakarta (ANTARA) - Sejumlah peristiwa penting dan menarik terjadi di Jakarta pada Senin (23/7), di antaranya Sarana Jaya perkuat kolaborasi antara Sekper di lingkungan BUMD DKI hingga sebuah warung tabung gas di Pasar Rebo terbakar.

Berikut rangkuman berita kemarin selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali:

1. Sarana Jaya perkuat kolaborasi antara Sekper di lingkungan BUMD DKI

Perumda Pembangunan Sarana Jaya memperkuat kolaborasi antar Unit Sekretariat Perusahaan (Sekper) di lingkungan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta untuk mendukung penugasan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

"Saya berharap, semangat kebersamaan dapat terus terjalin dengan solid antar Unit Sekretaris Perusahaan di lingkungan BUMD DKI Jakarta," kata Manajer Unit Sekretaris Perusahaan Sarana Jaya Yadi Robby dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Minggu.

Baca berita selengkapnya di sini

2. DKI Jakarta raih penghargaan "Provinsi Layak Anak" dari Kemen PPA

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta meraih penghargaan sebagai "Provinsi Layak Anak" (Provila) dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen PPA).

"Penghargaan ini bukanlah suatu tujuan akhir, namun suatu proses dan pemantik untuk semakin memperjuangkan pemenuhan hak dan perlindungan anak di DKI Jakarta," kata Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pemberdayaan, Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk (PPAPP) Provinsi DKI Jakarta, Rizky Hamid di Jakarta, Minggu.

Baca berita selengkapnya di sini

3. Sebuah warung tabung gas di Pasar Rebo terbakar

Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Timur mengerahkan 11 armada dengan 55 personel untuk memadamkan api di sebuah warung tabung gas dan air mineral di Kelurahan Kalisari, Kecamatan Pasar Rebo, Minggu pagi.

Lokasi kebakaran tersebut berada di Jalan Guru Serih RT 9 RW 10 Nomor 6A pada bangunan
seluas 100 meter persegi (m2).

Baca berita selengkapnya di sini

Pewarta: Redemptus Elyonai Risky Syukur
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2023