(The Saturday) telah menghasilkan lima keping CD dan memiliki 11 hits di Inggris, sejak dibentuk tahun 2007. Namun belum pernah menduduki puncak tangga.
London (ANTARA News) - Kelompok musik pop Anglo-Irlandia, The Saturday dengan nomornya "With About US" yang berkolaborasi dengan penyanyi Jamaika Sean Paul, untuk pertama kali menempati puncak tangga lagu pop Inggris, Minggu.

Grup musik yang berpangkalan di London ini, telah menghasilkan lima keping CD dan memiliki 11 hits di Inggris, sejak dibentuk tahun 2007. Namun belum pernah menduduki puncak tangga, demikian diberitakan Reuters.

Pejabat Charts Company--pihak yang mengkompilasi lagu-lagu yang beredar secara mingguan-- mengatakan single dance-pop mereka sejak pekan lalu mendesak ke nomor satu. Sehingga saat ini menggeser lagu "Mirrors" dari Justin Timberlake ke tempat ke-2.

Sementara itu, penyanyi Pink and Nate Ruess dari Amerika Serikat, berada di tempat ke-3 dengan lagu mereka "Just Give Me A Reason."

Penyanyi dan penulis lagu Amerika Bruno Mars tetap tak bergerak di posisi keempat dengan "When I Was Your Man", sedangkan band London Bastille juga masih mantap di tangga kelima dengan "Pompeii".

Album baru Timberlake "The 20/20 Experience" memasuki satu nomor tangga pada pekan pertama dirilis, sehingga menggeser "The Next Day" David Bowie merosot ke posisi kedua dari bawah.

Sementara itu band indie Inggris Suede juga menjadi pendatang baru kedua tertinggi pada 10 terbaik dengan "Bloodsports", yang merupakan album studio keenam mereka.

(H-AK)

Editor: Ella Syafputri
Copyright © ANTARA 2013