Kemitraan PowerSchool dan Samart Telcoms PCL akan memperluas akses pendidik dan siswa ke solusi yang inovatif dan amat sangat penting dari PowerSchool di Thailand
 
Folsom, Calif.--(ANTARA/Business Wire)-- PowerSchool (NYSE: PWSC) adalah penyedia perangkat lunak berbasis komputasi awan yang terkemuka untuk pendidikan TK sampai kelas 12 di Amerika Utara. Hari ini PowerSchool mengumumkan kemitraan dengan Samart Telcoms Public Company Limited (PCL) sebagai bagian dari kelanjutan perluasan PowerPartner Program PowerSchool. Kemitraan dengan Samart Telcoms PCL ini akan mendukung perluasan program mitra saluran PowerSchool di seluruh dunia dan menyediakan PowerSchool Schoology Learning, PowerSchool SIS, dan PowerSchool Enrollment bagi lembaga pendidikan di Thailand.

“Kami sangat antusias bermitra dengan Samart Telcoms PCL guna memperluas solusi teknologi pendidikan yang amat sangat penting dari PowerSchool di seluruh Thailand,” kata Tony Kender, Chief Revenue Officer PowerSchool. “Misi kami selaras, yaitu menyediakan teknologi bagi pendidik dan siswa untuk membantu mereka mewujudkan seluruh potensi mereka. Kami senang bermitra dengan Samart Telcoms untuk terus melakukan transformasi digital dalam pendidikan.”

Kemitraan PCL Samart Telcoms akan berfokus untuk mendukung para pendidik dan lebih dari 10 juta siswa terdaftar di seluruh Thailand dengan rencana untuk melayani lebih dari 100.000 siswa di seluruh Thailand tahun depan. Melalui kemitraan ini, para pendidik di seluruh Thailand dapat mengakses alat-alat yang amat sangat penting yang merupakan bagian dari kerangka lokalisasi internasional PowerSchool, termasuk Learning Management System (LMS) yang terkemuka, Schoology Learning, PowerSchool SIS, and PowerSchool Enrollment PowerSchool untuk mendukung lebih banyak pendidik, siswa, dan keluarga dan serta membantu mereka mewujudkan janji tentang pendidikan yang dipersonalisasi.

“Di Samart Telcoms, kami berupaya menyediakan teknologi yang berbeda dan terkemuka di industri yang memajukan berbagai industri,” kata Miss Chotika Kamloonwesaruch, Wakil Presiden Eksekutif Samart Telcoms PCL. “Kami bangga bermitra dengan PowerSchool untuk terus memperluas solusi teknologi pendidikan yang inovatif di Thailand.”

PowerPartner Program adalah inisiatif mitra saluran global dan memanfaatkan mitra saluran regional PowerSchool untuk mendukung upaya lokal dalam hal pemasaran, penjualan, dan penyebaran pelanggan. Saat ini, mitra saluran PowerSchool melayani pelanggan di Kerajaan Arab Saudi, Qatar, Kuwait, Afrika Sub-Sahara, Thailand, India, Filipina, dan Uruguay, dan berencana memperluas program tersebut dengan cepat tahun ini.

Tentang Samart Telcoms Group

Samart Telcoms Group berkomitmen untuk menyediakan teknologi digital cerdas berstandar internasional guna mendukung manajemen perusahaan publik dan swasta dan meningkatkan kualitas layanan mereka, yang siap berkontribusi dalam mendorong masyarakat menuju keberlanjutan. Samart Telcoms PCL mengklasifikasikan struktur bisnisnya menjadi tiga Business Group. Network Solutions Business Group menyediakan teknologi nirkabel dan teknologi kabel. Enhanced Technology Business Group mengintegrasikan berbagai informasi dan teknologi khusus. Terakhir, Business Application Business Group menyediakan solusi dan layanan aplikasi perangkat lunak canggih untuk meningkatkan efisiensi pelanggan. Samart Telcoms PCL menjunjung tinggi standar ISO 20000 dan ISO 27001 untuk manajemen layanan teknologi informasi dan standar ISO 9001 untuk kontrol kualitas layanan. Selain itu, perusahaan ini memiliki 30 pusat layanan nasional untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Tentang PowerSchool

PowerSchool (NYSE: PWSC) adalah penyedia perangkat lunak berbasis komputasi awan yang terkemuka untuk pendidikan TK sampai kelas 12 di Amerika Utara. Misi PowerSchool adalah mendukung ekosistem pendidikan dengan teknologi terpadu yang membantu pendidik dan siswa mewujudkan seluruh potensi mereka dengan cara mereka sendiri. PowerSchool menghubungkan siswa, guru, administrator, dan orang tua, dengan tujuan bersama untuk meningkatkan hasil pendidikan siswa. Mulai dari kantor hingga ruang kelas hingga rumah, PowerSchool membantu sekolah dan wilayah dalam menangani pelaporan ke negara bagian dan kepatuhan terkait secara efisien, pendidikan khusus, keuangan, sumber daya manusia, bakat, pendaftaran, kehadiran, pendanaan, pembelajaran, pengajaran, pemberian nilai, penilaian, dan analitik dalam satu platform terpadu. PowerSchool mendukung lebih dari 50 juta siswa di seluruh dunia dan lebih dari 15.000 pelanggan, termasuk lebih dari 90 di antara 100 wilayah teratas berdasarkan pendaftaran siswa di Amerika Serikat, dan menjual solusi di lebih dari 90 negara. Kunjungi www.powerschool.com untuk informasi lebih jauh.

© PowerSchool. PowerSchool dan merek PowerSchool lainnya adalah merek dagang terdaftar di Amerika Serikat milik PowerSchool Holdings, Inc. atau anak perusahaannya. *Nama dan merek lain mungkin adalah milik perusahaan lain.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Kontak PowerPartner Channel Program:
Tim Russell

Kontak Media:
WE Communications for PowerSchool
(503) 443-7155

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023