Saya berharap penghargaan yang diberikan ini dapat memberi motivasi dan semangat
Jakarta (ANTARA) - Polda Metro Jaya memberikan penghargaan kepada sepuluh personel berprestasi pada Kejuaraan Olahraga Beladiri Judo dan Menembak Kapolri Cup 2023.

Wakil Kepala Polda Metro Jaya Brigjen Pol Suyudi Ario Seto mengatakan penghargaan ini merupakan wujud penerapan sistem hadiah dan hukuman (reward and punishment system) secara konsisten di lingkungan Kepolisian.

"Saya berharap penghargaan yang diberikan ini dapat memberi motivasi dan semangat bagi anggota untuk terus berprestasi dalam berbagai bidang salah satunya olahraga," ungkap Suyoto dalam apel Pamen Satker di Lapangan Gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Rabu.

Adapun anggota yang diberikan  medali atas prestasi yang dicapai yaitu, AKBP Kevin Leleury (Satbrimob) juara 1 dan 3 kejuaraan menembak, AKBP Titus Yudho Uly (Ditreskrimum) juara 2 kejuaraan menembak, dan Bripka Eko Bagus Indradi (Ditreskrimsus) juara 1,2,3 kejuaraan menembak.

Selain itu, Bripda M. Fikri Kusnanto (Satbrimob) Juara 1 perorangan dan beregu kejuaraan judo, Bripda Akmal Fuad (Satbrimob) juara 1 perorangan dan beregu kejuaraan judo, Bripda Wali Ahd Al Fathan (Ditsamapta) juara 1 perorangan dan beregu Kejuaraan judo, dan Briptu Khairul Alfiyan (Biro SDM) juara 1 dan 3 beregu kejuaraan judo.

Lebih lanjut, Bripda Ramadhan (Ditsamapta) juara 1 beregu kejuaraan judo, Bripda Indra Setiawan (Ditreskrimum) juara 3 beregu kejuaraan judo, dan Briptu Jeane Nindya juara 3 beregu kejuaraan judo.

Pada kesempatan yang sama, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko menambahkan Polda Metro Jaya tidak hanya berkomitmen memberikan penghargaan, tetapi juga hukuman.

"Selain memberikan penghargaan atas keberhasilan dan prestasi personel, Polda Metro Jaya juga berkomitmen memberikan hukuman kepada personel yang melakukan pelanggaran," ungkap dia.
Baca juga: Operasi Patuh Jaya 2023 tilang 18.536 pelanggar lalu lintas
Baca juga: Polda Metro Jaya selidiki kasus TPPO di Bali
Baca juga: Kapolda Metro Jaya sampaikan lima pesan bagi calon peserta didik SPN

Pewarta: Redemptus Elyonai Risky Syukur
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2023