Miami Heat memanfaatkan kuarter ke-4 untuk mengalahkan Orlando Magic dan memperpanjang kemenangan mereka menjadi 27 kali.
Orlando, Florida (ANTARA News) - LeBron James nyaris menghasilkan "triple double"--hanya kurang satu rebounds saja-- ketika Miami Heat mengalahkan Orlando Magic 108-94, dalam lanjutan Kompetisi Basket Nasional Amerika Serikat (NBA), di Amway Center, Orlando, Senin waktu setempat.

LeBron "King" James menyumbang 24 angka, 11 assists dan 9 rebounds, saat Miami Heat memanfaatkan kuarter ke-4 untuk mengalahkan Orlando Magic dan memperpanjang kemenangan mereka menjadi 27 kali--terpaut 6 kemenangan beruntun lagi untuk menyamai rekor Los Angeles Lakers musim 1971-1972.

Magic melakukan reli angka melalui Jameer Nelson untuk menyeimbangkan kedudukan 68-68, saat akhir kuarter ke-3. Tetapi "King" James mencetak angka 10 angka Heat beruntun dan membawa Heat melaju 20-2. Sampai akhir pertandingan Heat unggul dua digit atas Magic, sebagimana diberitakan situs resmi NBA.com.

Usaha untuk menghentikan laju Miami pada pertandingan cukup keras dan lawan tidak dapat mempecundangi mereka, terlebih Magic tidak diperkuat dua pencetak angka terbanyak, Arron Afflalo dan Nikola Vucevic.  Nelson menyumbang angka tertinggi 27 angka, 12 assists, diikuti forward Tobias Harris untuk dengan 20 angka Magic.

Heat juga tidak diperkuat satu dari pemain "Tiga Besar" mereka, Dwyane Wade, yang duduk di kursi pesakitan untuk laga kedua mereka, karena mengalami lembam pada kaki kanannya, sebagaimana diberitakan AFP.

Tetapi pemain All Star "guard" mereka tetap bermain, Mario Chalmers, yang membuat angka 17 angka dan Chris Bosh menolong dengan sumbangan 12 angka dan sembilan rebounds.

(A008)

Editor: Ella Syafputri
Copyright © ANTARA 2013