Jakarta (ANTARA) - Festival musik XYZ Festival akan segera hadir di Ancol, Jakarta, pada 26 Agustus 2023 dengan menghadirkan sederet musisi lokal dan internasional.
 
Melalui siaran pers, Kamis, XYZ Festival akan menghadirkan berbagai genre musik dengan target lintas generasi bersama musisi-musisi ternama, mulai dari penyanyi populer pada masanya hingga yang sedang digandrungi saat ini. Promotor acara Sound Rhythm mengumumkan fase pertama daftar musisi yang akan memeriahkan acara tersebut ialah LANY, RAIN, THE JAPANESE HOUSE, dan J-ROCKS.
 
Tiket XYZ Festival dapat dibeli secara daring melalui situs resmi mereka mulai hari Rabu, 2 Agustus 2023 pukul 10.00 WIB. Selain itu, promotor akan segera mengumumkan daftar musisi untuk fase berikutnya beberapa waktu ke depan.
 
Tiket XYZ Festival akan dijual mulai dari Rp1,5 juta untuk kategori prajual dengan jumlah terbatas. Untuk rincian harga tiket kategori lainnya, promotor berencana mengumumkannya menjelang hari penjualan.​​​​​​

Baca juga: Hammersonic hadirkan Hammersonic After Party pada 1 Oktober mendatang
 
Salah satu pengisi acara, yakni LANY telah mengumumka tur konser Eropa mereka pada Oktober 2023 mendatang dengan nama “I Really Really Hope So World Tour.” Beberapa negara yang akan mereka singgahi dalam tur itu antara lain Norwegia, Swedia, Denmark, Jerman, Inggris, dan lainnya.
 
Mereka juga akan memulai tur sebelum konser utama “I Really Really Hope So” di beberapa negara di Asia. Tur yang dinamai dengan “First The Moon, Then The Stars: A Tour Before A World Tour” tersebut akan dimulai pada 10 Agustus 2023 di Hong Kong.

Baca juga: Synchronize Fest 2023 umumkan daftar lengkap 167 penampil

Baca juga: Gelaran Soundrenaline 2023 umumkan line up fase kedua

Baca juga: Java Pop Festival siap rayakan budaya Jawa dan pemberdayaan perempuan

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023