Saya bersaha memecahkan masalah saya. Saya melakukan hal berbeda dan permainan saya berjalan dengan baik
Miami (ANTARA News) - Petenis nomor satu dunia Serena Williams maju ke semi final  setelah menang dua set atas petenis asal China, Li Na, pada turnamen WTA ATP Miami Masters, Selasa malam waktu setempat.

Williams mengalahkan unggulan kelima turnamen dengan 6-3, 7-6 (7/5)  pada turnamen tanah keras berhadiah 8,5 juta dolar itu. Demikian diberitakan AFP.

Serena Williams mematikan servis Li masing-masing tiga kali pada tiap set, Williams sempat kecolongan pada set kedua sebelum bangkit lagi menekan Li, kemudian mendapatkan angka dari servis terakhir lawannya pada pertandingan yang berlangsung selama satu jam 50 menit itu.

"Rasanya enak sekali dapat tampil lagi dengan baik. Saya bersaha memecahkan masalah saya. Saya melakukan hal berbeda dan permainan saya berjalan dengan baik," komentar Serena Williams mengenai kemenanganya.

"Ia bermain tie-breaker dengan bagus. Penting bagi saya memenangi pertandingan itu," tambahnya.

Williams membuat tiga "ace" dan enam kesalahan ganda sedangkan Li membuat satu "ace" dan tujuh kesalahan ganda. Williams memperbaiki catatan pertemuannya menjadi 7-1 lawan Li dan merupakan kemenangan beruntun keenam sedangkan Li menang hanya sekali ketika mereka bertemu di Stuttgart pada 2008.

Williams, mencoba menjadi petenis pertama yang menang enam kali di Miami, selanjutnya akan berhadapan dengan juara bertahan dan unggulan keempat Agnieszka Radwanska dari Polandia atau unggulan ke-30 dari Belgia, Kirsten Flipkens, pada laga semifinal.

Williams menang di Miami pada 2002, 2003, 2004, 2007 dan 2008. Juara turnamen Grand Slam 15 kali itu juga menang di AS Terbuka, Wimbledon dan Olimpiade tahun lalu.

(A008)

Editor: Ella Syafputri
Copyright © ANTARA 2013