NEW YORK, 27 Maret 2013 (ANTARA/PRNewswire) --




Aktor tersebut mempersembahkan peluncuran spesial All-New Range Rover Sport

  • Daniel Craig mengendarai All-New Range Rover Sport di acara peluncuran di New York
  • Manhattan sempat macet dikarenakan sebuah pertunjukan mengemudi memblokade jalan-jalan kota tersebut
  • Kerumunan menyaksikan aksi tersebut yang berakhir pada pesta bertabur bintang 
  • New York adalah pasar metropolitan terbesar dan AS adalah negara penjualan Range Rover Sport terbaik
  • All-New Range Rover Sport adalah Land Rover tercepat, terlincah dan dikemas dengan teknologi tertinggi
  • Aktor Inggris tersebut membintangi film pendek yang disutradarai oleh sutradara Hollywood terkemuka, Jonathan P.B. Taylor.


     Malam ini, dalam sebuah adegan yang mengingatkan kita akan sebuah film Hollywood, aktor Daniel Craig meluncurkan All-New Range Rover Sport di salah satu kota yang paling dinamis di dunia.

     Land Rover, yang diklaim sebagai seri yang tercepat, terlincah, dan paling responsif sampai saat ini, langsung diuji oleh sang aktor Inggris tersebut, yang diberi kepercayaan untuk pertama kalinya memperkenalkan seri terbaru ini pada dunia.

     Setelah mengendarai dan menguji mobil tersebut di jalanan yang ditutup, Craig mempersembahkan All-New Range Rover Sport kepada para tamu hadirin seperti Zara Phillips MBE, Jade Jagger, dan Yasmin Le Bon di Skylight di Moynihan Station di 8th Avenue, lokasi dimana kendaraan tangguh ini secara resmi diluncurkan untuk pertama kalinya.

     Uji coba yang dinamis dan sangat mendebarkan tersebut direkam sebagai bagian dari sebuah film pendek berjudul 'The Delivery'. Film pendek ini disiarkan langsung oleh Land Rover di http://www.newrangeroversport.com serta acara peluncuran global merek mobil asal Inggris ini di jalanan pasar terbesarnya di dunia.

     Film pendek, yang disutradarai oleh sutradara unit kedua Jonathan P.B. Taylor, yang dikenal dengan karya-karyanya pada film Fast & Furious, Spiderman, Captain America, dan Die Hard terbaru, bercerita tentang seorang supir yang bertugas memberikan paket rahasia. Dimulai dari pabrik manufaktur Land Rover di Solihull, Inggris, mobil ini dikirim ke Manhattan dengan ditutup oleh penutup hitam dalam sebuah kontainer besar. Pada akhirnya, mobil tersebut tersingkap dan dikemudikan dengan luar biasa melalui jalan-jalan kota, melewati Manhattan Bridge, dan melalui sebuah terowongan tertutup, sambil dikejar oleh waktu, sang pengemudi, Daniel Craig, berusaha mencapai lokasi peluncuran tepat waktu.

     Craig tertarik untuk bekerja sama dengan Land Rover bukan hanya karena kendaraan tersebut merek Inggris - tetapi juga karena dia dan Land Rover memiliki niat baik untuk berkontribusi pada yayasan sumbangan S.A.F.E., yang ia kepalai. Land Rover, setelah sebelumnya menyumbangkan Land Rover Defender ke LSM Kenya dan Badan Amal Inggris pada 4 tahun yang lalu, sangat senang untuk terus mendukung dan menyumbangkan sebuah kendaraan tambahan untuk lembaga amal pada akhir tahun ini.

     Land Rover yang disumbangkan akan digunakan oleh tim S.A.F.E. untuk membantu dalam mengakses berbagai daerah yang sulit dijangkau untuk memberi pendidikan dan inspirasi terhadap perubahan sosial. Dengan menggunakan teater jalanan mobile dan berbagai program masyarakat, tim S.A.F.E., yang terdiri dari para penampil lokal profesional, mendidik masyarakat mengenai berbagai isu, mulai dari HIV, penyunatan perempuan hingga air minum yang aman. Pendiri S.A.F.E., Nick Reding, menghadiri acara peluncuran Land Rover di New York dengan Craig untuk membicarakan tentang amal, dan berkata: "Land Rover telah bermurah hati menyumbangkan kami kendaraan, dan acara ini merupakan platform global yang besar bagi kita untuk menjangkau dan berbicara tentang kontribusi kami kepada dunia. Land Rover membantu kami mengirimkan pesan tentang apa yang kita lakukan dan mengapa hal itu bermanfaat untuk begitu banyak orang di seluruh dunia."

     Berbicara menjelang peresmian global di New York Auto Show Internasional, Direktur Produk Global Land Rover, John Edwards berkata:

     "All-New Range Rover Sport adalah mobil yang luar biasa dan kami telah mengungkapkan hal itu dalam cara yang luar biasa - Siaran langsung di jalanan pasar penjualan terbesar produk ini. Siaran langsung tersebut mencuri perhatian penduduk kota dan menghentikan lalu lintas di salah satu kota yang paling dinamis di dunia.

     Range Rover Sport yang baru merupakan langkah perubahan di bidang teknik dan teknologi; hampir setengah ton lebih sedikit memproduksi emisi Co2 dan juga kini Range Rover Sport lebih cepat, lebih gesit, dan lebih dinamis dari sebelumnya."

     All-New Range Sport Rover akan mulai dijual pada kuartal ketiga tahun 2013. Informasi lengkap, termasuk film 'The Pengiriman', kini telah tersedia di http://www.newrangeroversport.com.




Catatan untuk editor

All-new Range Rover Sport

     All-new Range Rover Sport, yang dikembangkan dengan produk Range Rover terkemuka, kini dilengkapi dengan dinamika on-road terbaik yang pernah dikembangkan oleh produk ini, serta dengan kehandalan Land Rover untuk menaklukan segala medan, sekaligus mempersembahkan kepada para pelanggan dengan desain eksterior yang lebih tegas dan berotot, desain interior lebih mewah dan fleksibilitas dengan pilihan daya tampung tempat duduk 5+2.

     Dengan memanfaatkan terobosan desain suspensi Land Rover yang ringan dan teknologi chassis dinamis yang inovatif, konstruksi aluminium yang pertama di kelasnya membuat mobil ini lebih ringan hingga 500 kg (jika dibandingkan dengan mesin bensin empat silinder dengan mesin bensin V8 yang dipakai saat ini).

     Model baru ini, yang dirancang dan dimanufaktur di pusat pengembangan Land Rover di Inggris, akan diproduksi di fasilitas manufaktur hijau nan canggih di Solihull, Inggris.

All-new Range Rover Sport akan diperkenalkan di 169 pasar di seluruh dunia.




Jonathan P.B. Taylor - Sutradara Unit Kedua

     Jonathan Taylor telah menghabiskan seumur hidupnya dalam bisnis film. Karirnya dimulai dari departemen kamera, ia kemudian berkembang pesat menjadi sutradara terkemuka dunia, yang berkonsentrasi pada film laga. Dia telah bekerja secara luas di lebih dari 50 film laga besar dan memiliki kemitraan lama dengan sutradara unit laga, seperti Vic Armstrong - paling dikenal lewat film Indiana Jones dan James Bond. Sejak tahun 2009, Jonathan menjadi Sutradara dan sinematografer dalam unit laga untuk semua film Armstrong. Jonathan menciptakan storyboard dan mengkoordinasikan seluruh sekuen Monako dalam film Iron Man 2, dan mengarahkan semua sekuen laga kompleks pada film Captain America. Dalam film Die Hard terakhir, Jonathan mengepalai unit laga sepenuhnya dan bertanggung jawab atas semua potongan set utama. Jonathan juga bertanggung jawab untuk adegan aksi utama dalam Fast and Furious, dan adegan 'pertarungan di atas kereta' yang ikonik dalam film Spiderman.




S.A.F.E.

     S.A.F.E. adalah LSM Kenya dan badan amal Inggris ​​yang menggunakan seni pertunjukan dan program masyarakat untuk mendidik, menginspirasi, dan memberikan perubahan sosial. S.A.F.E. beroperasi di Kenya dalam tiga tim: SAFE pwani di Propinsi Mombasa dan Coast, SAFE Ghetto di daerah kumuh Nairobi, Rift Valley, dan dataran tinggi Pusat Kenya, dan SAFE Maa dengan Maasai dari Loita Hills.

     informasi lebih lanjut tentang tugas SAFE dapat ditemukan di http://www.safekenya.org dan di twitter @ safe_kenya.

untuk informasi lebih jauh dan untuk mengunduh gambar, film, dan kebutuhan media lainnya,

logon pada http://www.media.landrover.com atau hubungi:




Laura Hind

Account Director

The Brooklyn Brothers

+44-(0)20-7292-6200 / +44-(0)7917-108-187

laurahind@thebrooklynbrothers.com

 

Lucy Reynolds

UK PR Manager

Land Rover

+44-(0)1926-649-280 / +44-(0)7801-699-928

lreyno25@jaguarlandrover.com

 

Sarah Kennedy

Development Director

S.A.F.E.

+44-(0)7595-468-372

sarah@safekenya.org







Sumber: Land Rover

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2013