Jakarta (ANTARA) -
PT Global Digital Niaga Tbk atau Blibli kembali dipercaya Samsung untuk menghadirkan lini foldable premium terbarunya, yakni Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5, dengan membuka pemesanan pre order mulai tanggal 26 Juli sampai 17 Agustus 2023.

Preorder Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5 dapat dilakukan secara daring maupun di seluruh jaringan omnichannel Blibli yang tersedia pada 142 gerai fisik Blibli di seluruh Indonesia.​​​​​​​

Executive VP Trade Partnership Gadget & Electronics Blibli Wisnu Iskandar mengatakan, sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan pelanggan, Blibli sebagai Samsung Official Retail Seller dengan cepat menjadi yang terdepan menghadirkan Samsung Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5 bagi konsumen di Indonesia.

“Bertepatan dengan momen Blibli Annive12sary, kehadiran Samsung Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5 di ekosistem Blibli juga disertai dengan promo-promo menarik untuk memberikan kepuasan lebih bagi pelanggan," tulisnya dalam keterangan yang diterima, Jumat.

Baca juga: Samsung Galaxy Z Flip 5 dan Z Fold 5 resmi meluncur global

Konsumen yang melakukan pre order dapat menikmati berbagai benefit menarik seperti gratis paket perlindungan dari Samsung Care+ hingga gratis upgrade storage. Ketersediaan layanan pre order Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5 di jaringan omnichannel Blibli menjadi solusi bagi para penikmat gaya hidup yang tidak ingin kelewatan untuk mendapatkan device tersebut.

Selain penawaran diskon dan cashback, Blibli memberi kemudahan lebih bagi pelanggan Blibli untuk memiliki gadget yang diimpikan melalui fitur Tukar Tambah dan pengiriman cepat 2 Jam Sampai.​​​​​​​

Samsung Galaxy Z Flip5 memiliki Cover Screen yang 280 persen lebih besar. Sementara bagi yang mengincar Galaxy Z Fold5, bersiap untuk menikmati kombinasi sempurna antara performa gahar dari Snapdragon® 8 Gen 2 Mobile Platform for Galaxy dan layar lebar immersive untuk produktivitas hingga gaming paling lancar di perangkat mobile.

“Samsung telah menyediakan best offer paling menarik selama masa pre order untuk memberi kepuasan lebih bagi konsumen dalam memiliki Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5. Konsumen yang melakukan pre order dapat menikmati bonus antara lain mendapatkan varian memori yang lebih tinggi dari yang dipesan dan gratis Samsung Care+ untuk proteksi terdepan terhadap perangkat," kata Desny Tjung, Head of Online Business Samsung.

Baca juga: Samsung Galaxy Z Flip 5 dan Z Fold 5 hadirkan peningkatan desain

Untuk melakukan pre order Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5, konsumen bisa mengakses aplikasi dan website Blibli. Kemudian, pilih perangkat yang diinginkan, pilih “Tambah ke Bag” atau “Pre-order”, lalu selesaikan pemesanan dengan memastikan kelengkapan informasi dan data diri serta melakukan pembayaran.

Selain meluncurkan Samsung Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5, Blibli juga merilis gadget dan wearables terbaru dari Samsung yang menawarkan pengalaman gaya hidup modern terdepan. Device terkini yang ikut dirilis adalah Galaxy Tab S9 Series, dan Galaxy Watch 6 Series.

Konsumen bisa menemukan Galaxy Tab S9 Series dan Galaxy Watch6 Series di platform online Blibli serta di seluruh jaringan omnichannel Blibli mulai tanggal 26 Juli.

Baca juga: Samsung wujudkan inovasi berkelanjutan pada sederet produk terbaru

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023