Jakarta (ANTARA) - Aplikasi Teman Bumil menggelar acara “Mums Festival,” yakni ajang pameran produk ibu dan anak sekaligus wadah pertemuan komunitas Teman Bumil serta meluncurkan fitur terbaru untuk berbelanja. di kesempatan yang sama pada 28 - 30 Juli 2023.

Acara “Mums Festival” digelar selama tiga hari dan diselenggarakan di Mal Kota Kasablanka, Jakart, 28 - 30 Juli. Selain pameran produk ibu dan anak, Teman Bumil juga menyajikan berbagai kegiatan lainnya, yakni bincang-bincang bersama ahli dan pemengaruh Indonesia, permainan berhadiah, dan lainnya.

“Salah satu tujuan kami mengadakan ‘Mums Festival’ adalah menjadi ajang silaturahmi, di mana seluruh anggota komunitas Teman Bumil yang hadir bisa bertemu secara langsung,” kata Chief Strategy Officer Teman Bumil Ruth Retno Dewi melalui siaran pers yang diterima di Jakarta, Senin.
 
Selain menggelar “Mums Festival,” Teman Bumil juga mengenalkan fitur terbaru di aplikasi mereka bernama Belanja Produk. Fitur tersebut dapat digunakan untuk berbelanja daring segala produk kehamilan maupun perawatan ibu dan anak dengan cakupan nasional.
 
Beberapa layanan yang disediakan melalui fitur Belanja Produk ialah paket USG 2D hingga USG 4D, paket persalinan, paket konsultasi dokter, hingga layanan tumbuh kembang dan kesehatan anak. Layanan lainnya dari aplikasi Teman Bumi adalah layanan kelas dan pelatihan daring, seperti kelas prenatal yoga daring.
Selain memberikan edukasi seputar ibu dan anak melalui aplikasi dan media sosial, Teman Bumil juga mendirikan komunitas dengan nama yang sama pada 2022, anggotanya mencapai lebih dari 100 ribu orang hingga saat ini.

Pada komunitas tersebut, para anggota dapat berbagi informasi tentang kehamilan, program hamil, menyusui, pengasuhan anak dan mendapatkan edukasi dari para ahli secara gratis.

Baca juga: Pameran perlengkapan ibu dan bayi "Mommy N Me" dibuka hingga 2 Juli

Baca juga: Tips mulai bisnis produk kebutuhan ibu dan bayi di "e-commerce"

Baca juga: Sewa perlengkapan bayi lebih menguntungkan dibanding beli?

 

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023