Diakui atas terobosan platform perbankan digitalnya, Arttha, merevolusi lanskap keuangan di Afrika 

Johannesburg dan Noida, India (ANTARA/PRNewswire)- PureSoftware, perusahaan produk perangkat lunak dan layanan digital global terkemuka, dengan bangga mengumumkan bahwa mereka mendapatkan penghargaan terhormat "Keunggulan dalam Perbankan Digital" pada KTT Finnovex Afrika Selatan 2023 yang bergengsi. Penghargaan ini mengakui kontribusi luar biasa PureSoftware dalam industri keuangan dengan platform perbankan digitalnya yang revolusioner, yaitu Arttha.

Arttha (dari PureSoftware) adalah perbankan sebagai platform layanan yang dirancang untuk memberdayakan bank dan lembaga keuangan guna meningkatkan pengalaman pengguna secara keseluruhan bagi para pelanggan mereka dengan menggunakan modul cloud asli Arttha, antara lain Perbankan Inti, Pembayaran Digital, eWallet, Pinjaman Digital, Perbankan Agen, dan Beli Sekarang Bayar Nanti. Pendekatan inovatif tanpa kode yang diterapkan di Arttha memungkinkan pelanggan perbankan global untuk menciptakan pengalaman perbankan pelanggan yang dipersonalisasi dan lebih intuitif.

Mengomentari penghargaan tersebut, Manish Sharma, Chief Executive Officer PureSoftware, mengungkapkan rasa terima kasih dan kegembiraannya: "Menerima penghargaan 'Keunggulan dalam Perbankan Digital' merupakan bukti komitmen PureSoftware yang tak tergoyahkan terhadap inovasi dan upaya tanpa henti dalam memberikan produk berkualitas tinggi yang menciptakan nilai nyata bagi pelanggan kami. Kami bangga menjadi yang terdepan dalam membentuk kembali lanskap perbankan digital, dan penghargaan ini memperkuat dedikasi kami untuk mendorong perubahan positif dalam industri ini."

Tim PureSoftware terus berdedikasi untuk memperkenalkan solusi terdepan di industri yang akan membentuk masa depan perbankan digital dan mengubah cara bank dan lembaga keuangan beroperasi. Dengan misi untuk memberikan solusi mutakhir yang melebihi harapan pelanggan, PureSoftware siap untuk terus memimpin dalam merevolusi sektor keuangan.

Finnovex terkenal sebagai rangkaian pertemuan puncak global, mengumpulkan para visioner dan pemimpin untuk membahas masa depan layanan keuangan dan bagaimana inovasi disruptif membentuk kembali industri ini. Edisi ke-19 dari acara penting ini mempersatukan 150 pemimpin perbankan dari seluruh kawasan untuk mengatasi tantangan transformasi lanskap perbankan Afrika.

Tentang PureSoftware 

PureSoftware adalah sebuah perusahaan layanan digital dan produk perangkat lunak global yang telah mendorong transformasi untuk organisasi-organisasi papan atas di seluruh dunia dalam beberapa struktur vertikal, termasuk layanan finansial dan perbankan, telekomunikasi, perawatan kesehatan, gaming, serta hiburan. Arttha, dari PureSoftware, adalah platform teknologi finansial yang dipercaya secara global. Platform ini membantu bisnis merangkul solusi digital di bidang perbankan konsumen dan MSME, perbankan tanpa cabang/agen, pinjaman digital, pembayaran, BNPL, dan manajemen pedagang.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.puresoftware.comwww.arttha.com

Narahubung Media:

Amitabh Chaudhary

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023