Jakarta (ANTARA) - Tablet Honor Pad X9, yang baru saja diluncurkan beberapa waktu lalu, dipasarkan seharga 250 euro di Eropa atau sekitar Rp4,1 juta.

Laman GSM Arena, Senin, melaporkan bahwa dengan harga itu, konsumen bisa membawa pulang tablet Honor Pad X9 konfigurasi RAM 4GB dan ROM 128GB serta perangkat pengisian daya 10W, lengkap dengan kabel USB. 

Honor Pad X9 memiliki LCD 11,5 inci dengan refresh rate 120Hz dan resolusi 1.200 x 2.000 piksel. Pada sekitar layar, terdapat enam speaker (pengeras suara).

Jika tablet digunakan pada orientasi lanskap, pengguna akan mendapatkan dua speaker di sisi kiri dan kanan serta dua di bawah. Dua speaker di bagian bawah berfungsi memantulkan suara ketika Honor Pad X9 diletakkan sehingga menciptakan efek audio 360 derajat.

Spesifikasi utama lainnya, Honor Pad X9 memiliki baterai 7.250mAh yang cukup besar, yang seharusnya memberikan runtime yang baik dipasangkan dengan chip 6nm Snapdragon 695.

Pada bagian depan dan belakang tablet, Honor memberikan kamera 5MP yang bisa digunakan untuk panggilan video.

Honor Pad X9 bisa dipesan antara lain di Inggris Raya, Prancis, Jerman, dan Italia untuk wilayah Eropa, serta Malaysia, Uni Emirat Arab dan Arab Saudi untuk wilayah Asia.

Honor saat ini tidak menawarkan casing dengan dudukan atau keyboard sehingga pengguna perlu mencari fitur-fitur tersebut dari pihak ketiga.

Baca juga: Honor bagikan kisah tentang desain Magic V2

Baca juga: HarmonyOS 4.0 dirilis Agustus dengan pembaruan desain dan fitur

Baca juga: Realme Pad 2 meluncur 19 Juli di India


Penerjemah: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023