Jakarta (ANTARA) - Musisi asal Amerika Serikat Lauv kembali merilis lagu baru bertema cinta berjudul “Love U Like That” melalui pengumuman di akun Instagram pribadinya, Jumat.

Melalui unggahan akun Instagram @lauvsongs, dia menuliskan bahwa lagu “Love U Like That” merupakan permulaan dari “bagian ikonik” yang sangat besar. Kemungkinan besar lagu tersebut akan menjadi pembuka untuk peluncuran album terbarunya yang akan rilis beberapa waktu ke depan.

“‘Love U Like That’ rilis sekarang. Ini adalah permulaan dari bagian ikonik yang sangat besar, siapkan saja tali untuk menuju ke bula dan tak pernah kembali,” tulis Lauv.

Lagu “Love U Like That” menceritakan seseorang yang jatuh cinta pada kekasihnya. Dalam pandangannya, sang kekasih adalah orang yang menarik dan mampu membuatnya menjadi gila.

Apapun yang dilakukan sang kekasih selalu menarik perhatian, menurut lagu baru Lauv itu. Orang tersebut pun mencintai kekasihnya apa adanya dengan menjadi dirinya sendiri.

Baca juga: Halsey hingga Lauv ramaikan konser akhir tahun bareng BTS

Lagu “Love U Like That” dapat diakses melalui Spotify dan media streaming lagu lainnya. Lauv juga merilis lagunya dalam bentuk video musik di kanal YouTube-nya “Lauv".

Lauv merilis lagu “Steal The Show” untuk soundtrack film animasi “Elemental” beberapa bulan lalu. Lagu tersebut memiliki tema serupa dengan lagu barunya ini, yakni lagu penuh cinta mengenai sepasang kekasih.

Sama seperti lagunya, film animasi “Elemental” juga mengisahkan sepasang kekasih dalam mengatasi segala perbedaannya.

Lauv mulai dikenal secara global saat dia merilis lagu “I Like Me Better” pada tahun 2018 dan berhasil meraih puncak tangga lagu pada tahun yang sama. Dia juga merilis album penuhnya bertajuk “All 4 Nothing” pada 2022.

Kini Lauv tengah disibukkan dengan tur konser dunianya bertajuk “Lauv: The Between Albums Tour” di Eropa, Australia, dan beberapa negara di Asia. Tur konser Lauv akan dimulai pada 19 Agustus 2023 mendatang di Osaka, Jepang.

Dia juga akan menyambangi Indonesia dalam sebuah acara festival musik “Soundrenaline Festival” pada 3 September 2023 mendatang. Di sana, Lauv akan menghibur penggemar Indonesia melalui lagu-lagu yang sudah dirilisnya beberapa waktu lalu.

Baca juga: Soundrenaline 2023 akan hadirkan Lauv dan Kodaline

Baca juga: Troye Sivan rilis "Easy" dan segera luncurkan EP baru

Baca juga: LANY rilis lagu terbaru berjudul "XXL"

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023