Jakarta (ANTARA) - Sejumlah peristiwa penting dan menarik terjadi di Jakarta pada Sabtu (5/8) di antaranya terdapat rekayasa lalu lintas yang harus diperhatikan masyarakat untuk acara rangkaian peringatan HUT ke-78 RI, yakni Istana Berkebaya.

Kemudian, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menyiapkan 46 kantong parkir untuk para tamu yang hadir pada acara Istana Berkebaya di Jalan Medan Merdeka Utara.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Ini rekayasa arus lalin saat agenda Istana Berkebaya

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menerapkan rekayasa arus lalu lintas (lalin) pada saat Istana Berkebaya diselenggarakan di Jalan Medan Merdeka Utara sisi utara atau Istana Negara, Jakarta, Minggu (6/8).
Berita selengkapnya klik di sini

2. DKI siapkan 46 kantong parkir untuk Istana Berkebaya

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menyiapkan 46 kantong parkir untuk kegiatan Istana Berkebaya di Jalan Medan Merdeka Utara sisi utara atau Istana Negara pada Minggu (6/8).
Berita selengkapnya klik di sini

3. Menkumham resmikan 16 graha FKI di Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta

Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasonna Laoly meresmikan 16 graha Federasi Kempo Indonesia (FKI) di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta, Sabtu.
Berita selengkapnya klik di sini
 
Masyarakat memanfaatkan pelayanan paspor akhir pekan di unit utama Kantor Imigrasi Jakarta Selatan, Sabtu (5/8/2023). ANTARA/HO-Humas Imigrasi Jaksel/am.
4. Kanim Jaksel hadirkan layanan Paspor Merdeka di JI-Expo

Kantor Imigrasi Jakarta Selatan menghadirkan layanan Paspor Merdeka pada 3-5 Agustus 2023 di Jakarta International Expo (JI-Expo), Kemayoran, Jakarta Pusat, disertai pelayanan paspor akhir pekan di unit utama Kanim Jaksel.
Berita selengkapnya klik di sini

5. Mahasiswa UTA'45 gelar KKN di pesisir Jakarta

Mahasiswa Universitas 17 Agustus 1945 (UTA ’45) Jakarta menyalurkan bantuan serta menggelar sosialisasi penanggulangan tengkes atau stunting kepada masyarakat pesisir DKI Jakarta melalui kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN).
Berita selengkapnya klik di sini

 

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2023