Jakarta (ANTARA) - Produk pembersih pakaian SoKlin kembali hadir dengan menggelar kegiatan bertemakan “Bangga Harumkan Indonesia” sebagai bentuk perayaan menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke - 78 tahun.

Dalam acara puncak kegiatan SoKlin “Bangga Indonesia” di Jakarta, Minggu, terdapat serangkaian kegiatan untuk pengunjung serta bincang-bincang bersama narasumber dan duta produk dari SoKlin. Beberapa kegiatan khusus untuk pengunjung yang mengunjungi gerai SoKlin di Market Museum Lippo Mall Kemang, antara lain promo produk, tantangan di unggahan Instagram, hingga workshop untuk membuat parfum sendiri.

“Kita ingin mengajak masyarakat agar bisa lebih percaya diri lagi melalui referensi wangi dan warna,” kata Representatif Produk SoKlin Stella Kurniawan.

Baca juga: Deterjen dengan disinfektan klaim mampu singkirkan virus pada pakaian

Selain itu, SoKlin bekerja sama dengan dua desainer Indonesia, yakni Lenny Agustin dan Omera dengan membuat kebaya-kebaya modern sebagai representasi perempuan di era modern. Sentuhan etnik Indonesia dengan dipadukan mode pakaian modern membuat kolaborasi tersebut sangat pas diadakan untuk menyambut perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia di bulan ini.

Kebaya-kebaya cantik tersebut turut dipamerkan dalam acara puncak SoKlin kali ini dengan total sepuluh kreasi busana. Uniknya, kebaya-kebaya tersebut disesuaikan dengan warna kemasan produk SoKlin dari masa ke masa, sehingga cukup membuat nostalgia para pengunjung yang melihat gelaran tersebut.
Pameran kebaya cantik dari dua desainer Indonesia dalam acara SoKlin "Bangga Harumkan Indonesia" di Lippo Mall Kemang, Jakarta, Minggu. (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)


“Kita mau mengangkat Indonesia, kebetulan dua desainer itu sangat menggambarkan tema yang kita angkat,” kata Stella.

Mengenai kolaborasi kebaya antara SoKlin dengan dua desainer tersebut, Stella mengatakan akan ada kegiatan lanjutan untuk hal tersebut. Selain dipamerkan di kegiatan kali ini, kemungkinan kebaya tersebut akan dihadirkan dalam gelaran lain yang masih belum disebutkan rinciannya.

Sementara itu, kegiatan khusus untuk pengunjung yang mengunjungi gerai SoKlin di Market Museum Lippo Mall Kemang, masih dapat diikuti hingga hari ini, tepatnya hari Minggu (6/8). Kunjungi media sosial resmi SoKlin untuk informasi lebih lanjut.

Baca juga: SoKlin kampanyekan "Berani Main di Lantai" untuk rayakan Hari Anak

Baca juga: Alasan hijab harus dicuci dengan pelembut khusus

Baca juga: SoKlin Softergent rangkul 200 anak untuk wujudkan cita-cita

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023