Semoga hadirnya kembali program ini bisa terus memberikan semangat juang kepada para UMKM
Jakarta (ANTARA) - Shopee kembali menghadirkan program sketsa komedi "Mari Kita Ngobrol Santai Bareng UMKM (MARKAS)", setelah sukses menghibur jutaan penonton di Indonesia selama bulan Ramadan 2023 lalu.

Kali ini program MARKAS hadir setiap hari Senin-Rabu untuk menemani dan menghibur masyarakat Indonesia menyambut semangat Kemerdekaan, mulai 7 Agustus-13 September 2023 pukul 11.30 WIB di kanal Shopee Live, seperti tertulis dalam keterangan pers yang diterima pada Selasa.

Dalam momen kemerdekaan kali ini - akan ada juga episode spesial hari kemerdekaan yang akan ditayangkan hari Kamis 17 Agustus 2023 pada pukul yang sama.

Baca juga: dr. Richard Lee raih omzet Rp 8 miliar dalam 2,5 jam di Shopee Live

MARKAS Edisi Kedua menghadirkan kembali sederet selebritas papan atas seperti Denny Cagur, Kiky Saputri, Sahila Hisyam, Adul, Yusril Fahriza dan Beatrice, dan bintang tamu lainnya di setiap episode.

Head of Marketing Growth Shopee Indonesia Monica Vionna antusias ingin kembali menghibur masyarakat Indonesia dalam momen Kemerdekaan melalui MARKAS yang sarat hiburan dan pengetahuan.

“Setelah sukses memikat hati jutaan penonton sambil mendukung perkembangan UMKM di Indonesia pada program MARKAS Edisi Pertama bulan April lalu, kali ini kita ingin kembali hadir dan menemani dalam semangat kemerdekaan pada sketsa komedi MARKAS Edisi Kedua di Shopee Live," kata Monica

Di edisi sebelumnya, Monica mengatakan ada ratusan juta koin Shopee telah dihadiahkan untuk masyarakat Indonesia, kini akan banyak kejutan yang juga diberikan kepada para penonton MARKAS.

"Semoga hadirnya kembali program ini bisa terus memberikan semangat juang kepada para UMKM untuk berkembang secara optimal bersama Shopee dan bisa menghibur masyarakat Indonesia melalui semangat kemerdekaan,” jelas Monica.

Baca juga: Ruben Onsu tambah lapak jualan, gabung "live streaming" di Shopee Live

Program sketsa komedi MARKAS Edisi Kedua hadir dengan warna baru untuk para penonton selama dua bulan di setiap hari Senin hingga Rabu.

Program ini menghadirkan episode-episode dengan berbagai hadiah menarik yang diberikan khusus untuk masyarakat Indonesia seperti, Jutaan Koin Shopee, Gratis Ongkir Rp 0. Voucher Cashback, hingga Grand Prize iPhone 14, yang bisa didapatkan dengan menonton program MARKAS melalui fitur Shopee Live di aplikasi Shopee.

Di program ini UMKM mendapatkan visibilitas dalam bentuk product display dan promosi yang dilihat oleh jutaan penonton, dengan kesempatan berpartisipasi dalam kegiatan live shopping yang bisa meningkatkan eksposur terhadap produknya.

Monica menambahkan dari MARKAS Edisi Pertama, terdapat puluhan juta likes yang diberikan oleh para penonton, dan terlihat besarnya antusiasme dari masyarakat Indonesia terhadap produk-produk UMKM yang hadir di setiap episode MARKAS.

"Semoga di Edisi Kedua ini, para UMKM bisa terus mengembangkan bisnisnya secara optimal, khususnya melalui kesempatan berjualan secara live shopping yang turut menarik perhatian masyarakat Indonesia,” tutup Monica.

Baca juga: UMKM ini sukses manfaatkan Cross Border Commerce

Baca juga: Lengkapi isi lemari dengan produk fashion timeless untuk berbagai gaya

Baca juga: Raffi Ahmad ingin cetak rekor baru di Shopee Live 

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2023