Jakarta (ANTARA) -
Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-78, Gojek menghadirkan layanan Hemat Gojek untuk memperluas jangkauan kepada konsumen sekaligus meningkatkan pendapatan mitra.
 
"Inovasi ini lahir dari pemahaman kami terhadap kebutuhan masyarakat luas Indonesia yang menginginkan pilihan layanan yang lebih ekonomis,” kata Presiden Gojek, Unit Bisnis On-Demand Services GoTo  Catherine Hindra Sutjahyo dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis.

Catherine mengatakan layanan Hemat Gojek merupakan strategi mereka untuk menjangkau konsumen yang lebih luas, sekaligus meningkatkan peluang pendapatan mitra. Solusi Hemat Gojek, sebagai bagian dari inisiasi #PastiAdaJalan Semangat Indonesia, dinilai dapat memperluas pangsa pasar Gojek di Indonesia melalui layanan dengan harga yang terjangkau.

"Kami juga ingin mengajak semua untuk ikut serta ambil bagian dalam gerakan ini dan mendukung inovasi lokal dan para wirausaha mandiri seperti mitra driver dan merchant agar semakin memberikan manfaat kepada masyarakat luas,” kata Catherine.

Dengan layanan Hemat Gojek tersebut, pengguna bisa memanfaatkan GoFood Mode Hemat yang memberikan jaminan ongkos kirim terjangkau untuk pesanan dari restoran terdekat, termasuk gratis ongkos kirim setiap Rabu. Selain itu, pengguna juga bisa bepergian menggunakan GoCar Hemat, dengan harga lebih ekonomis.

Pada kuartal pertama 2023, Gojek telah mencatatkan pertumbuhan pendapatan bruto yang sehat, yaitu sebesar 12 persen dibanding periode yang sama tahun sebelumnya.

Baca juga: Tips aman gunakan transportasi online di malam hari

Baca juga: GoFood hadirkan 12 mitra Juara Lokal ke Festival Indonesia

Baca juga: Superbank salurkan pinjaman investasi untuk mitra Grab Indonesia

Baca juga: Kemenkop UKM apresiasi inisiatif Grab dan OVO fasilitasi UMKM

Pewarta: Farhan Arda Nugraha
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023