Jakarta (ANTARA) - Vision+ dan MNC Pictures mengumumkan tujuh judul film dan delapan judul serial baru yang akan segera hadir pada semester kedua tahun 2023.

Pengumuman itu disampaikan dalam sebuah acara bertajuk Vision+ & MNC Pictures Presents: Content Showcase Parade di Hotel Park Hyatt Jakarta, Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada Kamis (10/8).

"Di semester kedua tahun 2023 ini, Vision+ siap hadir dengan berbagai konten yang baru, fresh, dan penuh kejutan. Kami harap, dengan adanya acara ini, masyarakat akan semakin antusias untuk mendukung karya-karya terbaru dari Vision+ maupun MNC Pictures,” kata Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo dalam siaran resmi yang diterima Jumat.

Baca juga: Video teaser "Pamali: Dusun Pocong" dirilis, adaptasi dari game

Vision+ mengumumkan delapan judul serial original pada semester kedua 2023, yaitu "TV Love Cinema", "CinLock: Love, Camera, Action", "Temen Ngekost", "Radio, Twisted: The Sinners", "Montir Cantik", "The One", dan "Second Account".

Sementara itu, MNC Pictures mengumumkan tujuh film baru yang akan tayang maupun yang segera diproduksi yaitu "Petualangan Anak Penangkap Hantu", "Showtime Srimulat", "Rompis 2", "Catatan Hati Seorang Istri", "Friends With Benefits", "Konspirasi Alam Semesta", dan "Netes: Jin Poli Gigi".

"Terlihat dari berbagai line up film yang akan tayang dan diproduksi pada waktu mendatang. Kami, MNC Pictures siap untuk terus menghadirkan konten-konten yang berkualitas dan bertujuan untuk menghibur masyarakat Indonesia serta memperkaya industri hiburan Tanah Air,” kata President Director MNC Pictures, Titan Hermawan.

Baca juga: Film "Sleep Call" rilis poster dan trailer resmi

Baca juga: Kisah cinta masa remaja versi kekinian di "Catatan Si Boy"

 

Pewarta: Farhan Arda Nugraha
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023