Di Prancis, kami akan mengirimkan lima atlet putra dan putri,"
Jakarta (ANTARA News) - Manajer Tim Nasional Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia Peter Layardi mengatakan seleksi atlet untuk berlaga di SEA Games di Myanmar akan dilaksanakan minggu pertama Juni mendatang.

"Sekarang atlet masih 200 persen, jadi nanti seleksi awal Juni minggu pertama karena akan memberangkatkan empat putra dan empat putri," kata Peter di kantor Pengurus Besar Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia, Jakarta, Senin.

Dia mengatakan bahwa timnas akan menjalani laga uji tanding untuk persiapan menjelang SEA Games mendatang. Peter menyebutkan Kejuaraan Dunia Tenis Meja di Prancis pada tanggal 12--21 Mei 2013.

"Di Prancis, kami akan mengirimkan lima atlet putra dan putri," ujarnya.

Dia mengatakan, saat ini, dana Satlak Prima maupun dari Kemenpora belum turun untuk persiapan tersebut. Namun, dia mengatakan, saat ini, para atlet sudah masuk pusat pelatihan untuk mempersiapkan SEA Games tersebut.

Namun, dia mengatakan bahwa kinerjanya terganggu karena kasus hukum yang menjeratnya karena diduga melakukan perbuatan tidak menyenangkan oleh Irianty Waroka.

Dia bersama kuasa hukumnya akan mengadukan hal tersebut ke Komisi III, Komisi X DPR, dan kepada Presiden mengenai hal tersebut karena menyangkut prestasi Indonesia di pentas internasional.

"Saya kan mengurusi semua hal di Timnas sehingga kasus itu mengganggu kerja saya," katanya. (I028/D007)

Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2013