Jakarta (ANTARA) - Jenama deodoran pengharum tubuh Deorex menyelenggarakan festival olahraga bertajuk “Active Buddy Fest” untuk mengajak masyarakat lebih aktif dalam menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh melalui rangkaian kegiatan olahraga yang menarik.

Bertempat di Pulau Satu Senayan City, Jakarta, Minggu, “Active Buddy Fest” menghadirkan sejumlah aktivitas olahraga yang dapat diikuti oleh peserta, yakni “Running Experience”, “Urban Riding”, hingga “Workout Party”. Selain itu, dalam acara tersebut Deorex juga meluncurkan dua produk terbaru mereka dengan nama Deorex for Men dan Deorex Extra Whitening.

“Kita bekerja sama dengan (peneliti) Prancis dengan teknologi mereka supaya parfum kita bukan hanya memberikan aroma, tetapi juga menetralisir bau badan,” kata Manajer Pemasaran PT Modiva International Ekaputra Suhandojo.

Baca juga: Kaltara meriahkan defile Fornas 2023 dengan kostum Burung Enggang

Varian Deorex for Men dirancang secara khusus untuk kebutuhan pria. Produk tersebut memberikan perlindungan optimal dari bau badan serta memberikan kesegaran tahan lama saat memakainya

Sementara itu, produk Deorex Extra Whitening merupakan inovasi dari mereka untuk memberikan perlindungan dari bau badan serta mencerahkan kulit ketiak. Produk tersebut mengandung Niaciamide 5 persen, vitamin C, Chamomile, dan honey di dalamnya.

Deorex merupakan pengganti deodoran dengan teknologi Body Odorizer untuk mengatasi dan mencegah pertumbuhan bakteri penyebab bau badan hingga 72 jam dalam sekali pakai. Sejauh ini, produk Deorex masih berbentuk semprot dan akan segera merilis varian roll-on beberapa waktu ke depan.

“Kini kita sedang menggarap roll-on, dan akan launching tahun depan. Sebagai brand, kami juga sedang men-develop produk yang tidak merusak lingkungan”, kata Direktur Utama PT Modiva International Wilson Wunandar.

Baca juga: Ribuan orang ikuti Festival Olahraga Rakyat di Jakarta

Untuk pemakaian Deorex, gunakan beberapa semprot Deorex pada malam hari di area ketiak. Saat pagi, Deorex tidak perlu disemprotkan kembali karena penyemprotan di malam hari sudah cukup efektif untuk melawan bakteri penyebab bau badan.

Deorex dapat dipakai di area ketiak, leher, punggung, telapak tangan, dan lainnya. Produk tersebut aman digunakan untuk anak berusia 7 tahun ke atas dan ibu hamil atau ibu menyusui.

Produk pengharum badan tersebut dapat dibeli melalui gerai-gerai apotik atau toko kecantikan dan supermarket seluruh Indonesia. Deorex juga tersedia di beberapa aplikasi jual-beli daring.

Baca juga: Pakar sarankan pemakaian deodoran pada malam

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023