Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll mengatakan timnya tidak seharusnya kalah dari Madura United pada pekan kedelapan Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Minggu (13/8).

Dikutip dari laman resmi klub, Senin, Doll menjelaskan kondisi timnya baik ketika datang namun ada beberapa hal yang membuat Persija Jakarta gagal untuk setidaknya mencuri poin.

Pelatih asal Jerman itu menambahkan Ondrej Kudela serta kolega tidak bermain sebagaimana mereka bermain sehingga strateginya tidak berjalan dengan sesuai.

"Kami datang ke sini dengan kondisi yang baik, kami memiliki pertandingan yang baik sebelumnya, ini tidak seharusnya terjadi," jelas Doll.

"Jadi mengapa terbang ke sini, dengan semua persiapan, dengan menggunakan bus, lalu terbang, dan hotel, kemudian bermain seperti ini, lebih baik kami tetap ada di Jakarta," sambungnya.

Baca juga: Madura United taklukkan Persija Jakarta 2-0

Meski kecewa karena kalah pada laga tandang itu, Doll tetap mengucapkan selamat kepada Madura United atas kemenangan yang diraih, namun enggan mengomentari jalannya pertandingan.

"Saya mau mengucapkan selamat kepada Madura United atas kemenangannya. Saya biasanya akan berkomentar bagaimana jalannya pertandingan di babak pertama atau kedua, tapi tidak untuk hari ini. Saya sangat kecewa dengan performa tim saya," pungkasnya.

Kekalahan ini membuat Persija Jakarta masih tertahan di peringkat keenam Liga 1 Indonesia dengan raihan 12 poin dari delapan laga, terpaut empat poin dari Madura United yang menghuni posisi pertama.

Selanjutnya Persija Jakarta akan menjamu Arema FC pada pekan kesembilan Liga 1 Indonesia di Stadion Patriot Candrbhaga, Bekasi, Minggu (20/8).

Baca juga: Efektivitas jadi kunci Madura United kalahkan Persija Jakarta
Baca juga: Kehilangan konsentrasi membuat Persikabo 1973 takluk dari Borneo FC

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2023