Lindsay Lohan hindari pertanyaan David Letterman

Lindsay Lohan hindari pertanyaan David Letterman

Aktris Lindsay Lohan dalam berbagai foto kepolisian diberikan oleh aparat keamanan selama beberapa tahun bergesekan dengan hukum. (Atas, kiri ke kanan) 27 Juli 2007, 15 November 2007 dan 20 Juli 2010. (Bawah kiri ke kanan) 24 September 2010, 19 Oktober 2011 dan 19 Maret 2013. (REUTERS/Handout/Files)

...saya bahagia ketika saya bekerja dan sehat...
Los Angeles (ANTARA News) - Aktris bermasalah Lindsay Lohan pada Selasa, menghindari pertanyaan tentang perintah penyembuhan dari pengadilan dalam wawancara pertamanya dalam lima bulan belakangan.

Lohan (26 tahun) mengatakan kepada pemandu acara bincang-bincang televisi "Late Show", David Letterman, bahwa ia akan masuk ke tempat penyembuhan selama tiga bulan sejak 2 Mei.

Tapi aktris "Mean Girls" yang karir Hollywood-nya telah dicoreng oleh sejumlah kasus pengadilan dan perilakunya yang tidak stabil sejak 2007, menepis pertanyaan tentang sifat kecanduan atau sejumlah upaya sebelumnya yang telah dilakukan untuk mengubah kebiasaannya.

"Dan bagaimana kali ini akan berbeda? Apa yang mereka rehabilitasi, mula-mula? Apa yang ada di daftar mereka? Apa yang akan mereka lakukan setelah anda masuk?" kata Letterman, seperti yang dikutip dari Reuters.

Lohan menjawab sambil tertawa, "Kita tidak membicarakan hal ini dalam pra-wawancara, saya hanya mengatakan kepada semua orang."

"Tidak, saya pikir, jujur, saya bahagia ketika saya bekerja dan sehat, dan saya pikir ini kesempatan bagi saya untuk, anda tahu, fokus pada apa yang saya sukai dalam hidup. Dan saya tidak berpikir itu hal yang buruk. Saya pikir itu anugerah ... dan bukan kutukan," ia menambahkan, menurut kutipan yang diluncurkan oleh televisi CBS menjelang siaran Selasa.

Lohan pada Maret diperintahkan untuk menghabiskan tiga bulan di sebuah fasilitas rehabilitasi tertutup, melakukan 30 hari kerja sosial, dan menjalani psikoterapi selama 18 bulan akibat kecelakaan mobil pada Juni 2012 di California Selatan.

Kesepakatan itu yang diputuskan di Pengadilan Tinggi Los Angeles memungkinkannya untuk menghindari penjara sebagai imbalan setelah tidak menyatakan keberatan pada tuduhan berbohong kepada polisi ketika dia mengaku tidak mengemudi saat mobil Porschenya menabrak truk.

Lohan telah dipenjara atau ditempatkan dalam tahanan rumah untuk jangka pendek selama beberapa kali pada tahun 2007, termasuk tiga kali di 2011. Dia juga menghabiskan setidaknya lima periode rehabilitasi dalam enam tahun terakhir, dan berkata tiap kali menyelesaikan masa hukumannya jika ia telah berubah.

Penampilannya di acara "Late Show with David Letterman" yang juga untuk mempromosikan film terbarunya yang diluncurkan akhir pekan ini, "Scary Movie 5", dimana ia menjadi cameo dengan Charlie Sheen, merupakan wawancara pertama Lohan sejak November 2012.

Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2013

Komentar