Jakarta (ANTARA) - Aquaproof, pelopor cat pelapis anti bocor di Indonesia meluncurkan Aquaproof Special Edition dengan 3 desain kemasan hasil dari Aquaproof Packaging Contest yang sudah diselenggarakan akhir tahun 2022 lalu.

“Sudah lebih dari 35 tahun setia melindungi rumah keluarga Indonesia, Aquaproof pelopor cat pelapis anti bocor tiada hentinya berkomitmen untuk berinovasi menghadirkan produk-produk berkualitas yang memenuhi kebutuhan konsumennya," ujar GM Commerce PT Adhi Cakra Utama Mulia Antony Kostka dalam keterangannya, Selasa.

Acara peluncuran Aquaproof Special Edition secara resmi dilaksanakan pada hari Minggu, 13 Agustus 2023 di wilayah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Baca juga: Aquaproof meluncurkan tiga varian warna baru

Lebih lanjut Antony mengatakan bahwa inovasi yang dilakukan tidak hanya sebatas pada produk maupun fiturnya, kali ini inovasi yang dihadirkan Aquaproof melalui sisi desain, khususnya tampilan kemasan Aquaproof.

"Tentu ini merupakan perjalanan baru yang fresh dan sangat menarik untuk Aquaproof dan juga untuk rekan-rekan semuanya. Aquaproof produk asli Indonesia dengan sentuhan tangan putera-puteri Indonesia menjadi karya yang dapat dibanggakan dan layak diapresiasi," tambah Antony.

Baca juga: Supergrout luncurkan tiga warna baru

Chandra Kurniawan selaku Marketing Manager PT Adhi Cakra Utama Mulia menjelaskan ada berbagai jenis waterproofing dan penggunaannya harus disesuaikan dengan kebutuhan dan masalah yang dihadapi karena beda masalah beda juga solusinya.

"Seperti Heatgard cat penolak panas dan anti bocor, Aquaproof Pro yang tahan genangan air untuk atap dak beton, Aquagard pelapis anti bocor 2 komponen berbahan semen fleksibel untuk kamar mandi dan masih banyak lainnya produk-produk Aquaproof untuk menjawab dan mengatasi permasalahan dalam konstruksi bangunan," kata Chandra.

Tiga desain Aquaproof Special Edition sudah hadir di berbagai toko bangunan terdekat maupun toko online dalam ukuran kemasan 1 kg dan pilihan warna abu dengan persediaan terbatas.

Baca juga: Warna cat bisa membuat rumah sejuk saat cuaca panas

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023