Jakarta (ANTARA) - Wakil Menteri Keuangan (Wamenkeu) Suahasil Nazara memberikan pesan kepada jajaran  Kementerian di Provinsi Maluku untuk meningkatkan layanan dan menjaga kepercayaan masyarakat.

Hal itu ia sampaikan saat kunjungan kerja untuk memberikan arahan pada kegiatan Wamenkeu Menyapa yang diselenggarakan di Aula Gedung Keuangan Negara (GKN) Ambon, Kamis (17/8).

“Kita di Kemenkeu ada di dalam suatu proses yang ingin terus menciptakan Kemenkeu yang melayani lebih baik dan memiliki integritas lebih baik,” kata Suahasil dalam keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Jumat.

Ia menambahkan, Kemenkeu dalam beberapa waktu ke depan akan menjalankan satu rangkaian frame dari pengaturan-pengaturan baru yang akan dijalankan secara bersama-sama.

Hal itu bertujuan agar Kemenkeu dapat melayani seluruh masyarakat dan pemangku kepentingan dengan lebih baik lagi.

Untuk itu, Suahasil mengingatkan para pekerja Kemenkeu di Maluku untuk terus menjaga dan meningkatkan berbagai peningkatan pelayanan kantor Kemenkeu.

Peningkatan layanan tersebut khususnya berlaku pada pelayanan di kantor yang berhubungan langsung dengan masyarakat dan pemangku kepentingan, contohnya Kantor Pelayanan Pajak (KPP), Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea Cukai (KPPBC), Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN), dan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL).

Suahasil juga menyampaikan salam dari seluruh pimpinan Kementerian Keuangan, termasuk Menteri Keuangan Sri Mulyani, untuk seluruh pekerja Kemenkeu di Maluku, khususnya Ambon dan sekitarnya.

Wamenkeu mengingatkan bahwa mereka adalah ujung tombak dari pekerjaan Kementerian Keuangan di Provinsi Maluku.

“Selamat bekerja untuk anda semua yang ada di wilayah Ambon dan sekitarnya. Kita teruskan pengabdian kita. Kita lanjutkan melayani lebih baik dengan tetap menjaga integritas Kementerian Keuangan,” ujar Wamenkeu.

Pewarta: Imamatul Silfia
Editor: Adi Lazuardi
Copyright © ANTARA 2023