Saya memutuskan ingin tetap di PSG,"
Paris (ANTARA Newss) - Carlo Ancelotti mengatakan, dirinya ingin tetap berada di klub liga utama Prancis Paris St Germain pada musim depan, ketika klub itu semakin mendekati gelar juara liga utama sejak 1994.

"Saya memutuskan ingin tetap di PSG," kata Ancelotti yang kontraknya akan berakhir pada Juni, namun dia bisa secara otomatis diperpanjang selama satu tahun jika klub berada di posisi tiga besar.

"Semuanya jelas, pekerjaan yang saya lakukan akan dinilai pada akhir musim, jika setiap orang senang maka saya akan senang juga tetap berada di sini, kemudian saya akan memperpanjang tantangan saya di sini," katanya.

Bulan lalu, presiden klub Nasser al Khelaifi mengatakan, dirinya berharap Ancelotti dan direktur olahraga Leonardo akan tetap bersama klub musim depan.

Ancelotti mengambil alih tugas dari Antoine Kombouare pada Desember 2011 ketika PSG berakhir di posisi kedua di klasemen liga utama musim lalu.

Saat ini PSG memiliki 64 poin dengan tujuh pertandingan masih tersisa dan mengungguli Olympique Marseille dengan tujuh poin. PSG juga masuk perempatfinal Liga Champion, namun disingkirkan oleh Barcelona dengan aggregat 3-3, demikian Reuters.

(A020/Z002)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2013