meliputi delapan PJU dan lima Kapolsek
Jakarta (ANTARA) -
Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan melakukan upacara serah terima jabatan pejabat utama (PJU) dan Kapolsek jajaran Polres Metro Jakarta Selatan di halaman Mapolrestro Jaksel, Kamis.
 
Upacara dipimpin langsung  Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi serta dihadiri 215 personel.

"Pada kesempatan  ini saya menghaturkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah memberikan karya terbaik kepada masyarakat Jakarta Selatan," ucapnya.
 
Pergantian pejabat di wilayah Polres Metro Jakarta Selatan meliputi delapan PJU dan lima Kapolsek.
 
Pertama, jabatan Kabag Ops dari Kompol Gunarto, kepada AKBP I Nyoman Sudama, kedua, jabatan Kabag SDM dari Kompol Ni Ketut Admayani, kepada Kompol Leny Winarti, ketiga, Kompol Doddy Ginanjar kepada Kompol Supriadi.
 
Keempat penyerahan jabatan Kasatbinmas kepada Kompol Doddy Ginanjar, Kelima jabatan Kasatreskrim dari Kompol Irwandhy Idrus, kepada AKBP Bintoro, keenam Kasatresnarkoba dari Kompol Achmad Ardy, kepada AKBP Tyas Puji Rahadi, dan ketujuh jabatan Kasatsamapta dari Kompol Ghulam Nabhi, kepada AKBP Rosa Witarsa, kedelapan jabatan Kasikum kepada AKP Binur J. Simbolon.
 
Selanjutnya serah terima jabatan Kapolsek Pancoran dari Kompol Panji Ali Candra, kepada Kompol Sujarwo, Kapolsek Tebet dari Kompol Chitya Intania Kusnita kepada Kompol Jamalinus L.P Nababan, jabatan Kapolsek Mampang Prapatan dari Kompol Mashuri kepada Kompol David Yunior Kanitero.
 
Selanjutnya serah terima jabatan Kapolsek Pasar Minggu dari Kompol Rusit Malaka kepada Kompol David Pratama Purba, Kapolsek Jagakarsa dari Kompol Multazam Lisendra kepada AKP Iwan Gunawan.
 
Ade juga mengucapkan selamat datang dan selamat bekerja kepada pejabat baru untuk mewujudkan Jakarta Selatan yang aman maju dan sejahtera.
Baca juga: Hotel yang terbakar di Jaksel tidak miliki izin operasi
Baca juga: Polisi sosialisasikan penerapan tilang elektronik di Lenteng Agung
Baca juga: Polisi terima laporan penemuan mayat di Komplek Pertanian Jaksel

Pewarta: Ilham Kausar
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2023