juga menyediakan paket sembako tebus murah, di mana harga yang ditawarkan lebih murah 50 persen dibandingkan normalnya
Jakarta (ANTARA) - Polres Metro Jakarta Selatan membagikan 500 paket sembako  bagi warga sekitar yang di dalamnya terdapat beras, mie instan, minyak, dan lainnya.

"Untuk kegiatan kali ini kita salurkan paket sembako  bagi warga sekitar" kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol. Ade Rahmat Idnal di Jakarta, Kamis.

Menurut dia ada sekitar 500 paket sembako yang didistribusikan kepada warga yang membutuhkan baik di Polres Metro Jaksel maupun di Polsek jajaran.

"Kami siapkan ada sekitar 500 paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat. Dan ini juga dilakukan oleh masing-masing Polsek diberikan kepada masyarakat yang berada di sekitar kantor polisi" tuturnya.

Ade menambahkan tidak hanya memberikan paket sembako, pihaknya juga menyediakan paket sembako tebus murah, di mana harga yang ditawarkan lebih murah 50 persen dibandingkan normalnya.

Ia melanjutkan bahwa kegiatan tersebut salah satu upaya untuk membantu masyarakat sekitar Polres Metro Jaksel, mengingat akhir-akhir ini harga kebutuhan pokok naik.

Menurut dia, adanya paket sembako tersebut merupakan bentuk kerja sama Polres Metro Jaksel dengan pihak terkait seperti Bulog  dan pemangku kepentingan lainnya.

"Ada juga paket sembako yang dapat ditebus murah sampai dengan 50 persen harga," katanya.

Pemberian paket sembako dilakukan secara serentak, dan secara simbolis diadakan di halaman Mapolres Metro Jaksel, di mana warga yang telah memiliki kupon satu per satu mengambil paket sembako tersebut.
Baca juga: Polisi bagikan 350 paket sembako bagi warga di Kebon Jeruk
Baca juga: 2.000 paket sembako murah dijual dalam bazar di Kembangan
Baca juga: Pemprov DKI Jakarta himpun 50 mitra untuk dukung program sembako murah

Pewarta: Khaerul Izan
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2024