Jakarta (ANTARA) - Produsen peralatan rumah Midea memberikan kesempatan kepada konsumen untuk terbang ke Manchester, Inggris, melalui kampanye "Buy Win Fly".

Lewat kampanye ini, Midea mengundang para konsumen untuk merasakan liburan di Manchester, Inggris. Secara acak, tiga konsumen beruntung akan dipilih sebagai pemenang.

Setiap pemenang berhak membawa satu teman, sehingga secara keseluruhan, Midea akan mengundang enam orang untuk menikmati liburan di Manchester, Inggris.

Baca juga: Midea hadir di program penjualan daring 6.6 via produk vacuum cleaner

Kampanye tersebut diluncurkan untuk merayakan penunjukan Erling Haaland sebagai brand ambassador Midea dan Manchester City. Diketahui Midea melanjutkan kerja sama dengan Manchester City hingga tahun 2026. Kemitraan keduanya dimulai sejak 2020.

"Dengan adanya kerja sama ini dan penetapan Erling Haaland sebagai brand ambassador bisa memberikan dampak positif kepada positioning brand Midea di Indonesia, sehingga dapat meningkatkan penjualan khususnya di Indonesia," ujar Presiden Direktur Midea Elektronik Indonesia Jack Ding dalam rilis pers yang diterima, Sabtu.

Untuk menunjang kampanye ini, Midea juga akan melakukan aktifitas caravan yang akan diselenggarakan roadshow di enam kota di Pulau Jawa, mulai dari Jakarta, Cirebon, Tegal, Semarang, Solo, dan Yogyakarta.

Aktifitas caravan ini diharapkan bisa menarik minat konsumen kepada brand Midea itu sendiri dan juga menarik penggemar Manchester City.

Baca juga: Midea VRF mendunia, awali perjalanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung

Midea juga menghadirkan tiruan trofi treble winner yang berhasil diraih oleh Manchester City pada musim lalu. Hal ini diharapkan dapat menjadi tempat bagi pelanggan yang datang untuk berfoto selfie. Selain itu, acara ini juga menampilkan permainan tendangan penalti, kompetisi PlayStation 5, dan hiburan lainnya.

Selain itu, Midea juga meluncurkan video terbaru dari Erling Haaland dengan mengusung slogan “make yourself at home” dengan menampilkan produk Midea oleh Haaland di dalam rumah untuk menemukan keseimbangan dan “ketenangan”.

"Midea adalah mitra dari Manchester City dan saya senang menjadi bagian dari kampanye selama saya berada di klub ini," ucap Haaland.

Baca juga: Erling Haaland Menjadi Brand Ambasador Midea

Baca juga: Midea International HVAC Design Contest 2023 kembali digelar

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2023