Amsterdam, (ANTARA/PRNewswire)- Midea Kitchen and Water Heater Appliances Business Division (Midea KWHA) meluncurkan Solusi Whole House Water yang inovatif di Aquatech Amsterdam 2023, ajang yang berlangsung pada 6-9 November lalu di Belanda. Dengan mengikuti pameran dagang terkemuka dunia di sektor air ini, Midea KWHA membuktikan komitmen dalam menyediakan solusi pengolahan air yang komprehensif untuk kebutuhan penyaringan dan pemanas air residensial.

Solusi Midea Whole House Water merupakan sistem komprehensif yang didesain agar mampu memenuhi seluruh kebutuhan air di rumah. Sistem ini mencakup solusi-solusi prapenyaringan, penghalus air, dispenser air, pemurni air, minuman, dan pemanas air. Fleksibilitas solusi Midea KWHA menjamin setiap rumah dapat memperoleh solusi yang dirancang khusus menurut kebutuhan, mulai dari dapur hingga ruang keluarga, kamar mandi, ruang kerja, bahkan ruang peralatan.

Solusi yang dipamerkan Midea KWHA tidak hanya beraneka ragam, namun juga menawarkan integrasi dan kemudahan penggunaan. Solusi ini didesain dengan cermat guna memenuhi hampir seluruh skenario pemakaian di dalam rumah. Misalnya, untuk dapur, produk Midea KWHA mendukung aktivitas memasak makanan dengan memastikan air murni selalu dapat digunakan. Di sisi lain, ruang keluarga dilengkapi dispenser air Midea yang berdesain menarik dan nyaman dipakai. Ruang kerja pun tetap mendapat suplai air berkat solusi efisien Midea KWHA, dan kamar mandi menghadirkan kenyamanan lewat sistem pemanas air yang dapat digunakan sesuai kebutuhan (on-demand).

Lebih lagi, Midea KWHA menawarkan solusi minuman multifungsi lewat mesin pembuat es dan air berkarbonasi (sparkling water) yang inovatif, menambah kesan modern pada rumah. Midea KWHA juga menyediakan produk Reverse Osmosis Water Purifier. Sederet produk ini mampu memurnikan air secara efektif, serta memenuhi beragam kebutuhan pengguna akan suhu air. Dengan fitur membuat air berkarbonasi, kegunaan dan daya tarik produk ini kian bertambah.

Aquatech Amsterdam 2023, pameran terkemuka di dunia yang menampilkan solusi pengolahan air, solusi air minum, dan pengolahan air limbah, kian berkomitmen menghadirkan aktivitas bisnis yang aman lewat sesi tatap muka. Midea KWHA mendukung platform inovatif yang mengutamakan keselamatan tersebut, mencerminkan komitmen pada keunggulan dan kesehatan pelanggan.

Pameran Midea KWHA di Aquatech Amsterdam 2023 menjadi pencapaian penting dalam perkembangan perusahaan ini sebagai penyedia solusi pengolahan air di rumah. Solusi Midea Whole House Water juga menghadirkan era baru yang mengutamakan kualitas, keamanan, dan kenyamanan pada setiap sistem pengolahan air di rumah. Bersama Midea KWHA, pemilik rumah tidak sekadar memasang sebuah produk, melainkan juga menjalani gaya hidup dengan air murni, efisiensi, dan efisiensi di segala sudut rumah.

Related stocks: Shenzhen:000333

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023