Jakarta (ANTARA) - Midea Electronics Indonesia akan hadir dalam program penjualan daring pada kampanye 6.6 di Lazada Indonesia melalui produk andalan Vacuum Cleaner MWD -X8 dan Vacuum Cleaner MWD – X6.

"Midea mengadakan peluncuran produk dari kategori Small Home Appliance Midea yaitu Vacuum Cleaner MWD – X6 dan Vacuum Cleaner MWD-X8 di Lazada Indonesia bertepatan dengan kampanye 6.6," ujar President Director PT Midea Planet Indonesia Jack Ding dalam rilis pers, Selasa.

Dalam promo pembelian daring pada 6 Juni, Midea Electronics Indonesia menghadirkan banyak promo bagi konsumen, mulai dari diskon besar-besaran selama peluncuran hingga hadiah gratis untuk setiap pembelian produk teranyar dari Midea Indonesia di Lazada.

Untuk diketahui, Midea Vacuum Cleaner MWD-X6 dan Vacuum Cleaner MWD-X8 memiliki fungsi sebagai vacuum, mop dan wash. Kedua vacuum cleaner yang baru dikenalkan tahun ini tersebut memiliki teknologi dan fitur kekinian yang mempermudah penggunanya dalam membersihkan rumah.

Alat penyedot debu ini memiliki kualitas hisap yang diklaim baik dengan mesin motor 190W dan 220W sehingga memiliki performa yang tinggi. Kecepatan putar brush-nya mencapai 2.000 rpm, sehingga mampu menghilangkan noda membandel maupun debu di sudut rumah.

Daya baterai pada Vacuum Cleaner MWD-X6 dan Vacuum Cleaner MWD-X8 pun cukup besar yakni 4000 mAh dan 2500 mAh. Tampilan vacuum cleaner ini juga terlihat elegan dengan LED light display.

Baca juga: Midea Indonesia hadirkan produk home appliance terbaru

Baca juga: Midea VRF mendunia, awali perjalanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung

Baca juga: Midea umumkan hasil tahunan 2022: pendapatan dan laba stabil

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023