Jakarta (ANTARA) - Produsen elektronik rumah tangga (home appliances), Midea kembali menghadirkan peralatan terbaru mereka yang masuk dalam category Small Home Appliance Midea, yaitu Vacuum Cleaner MWD – X6 dan Vacuum Cleaner MWD-X8.

Peluncuran yang mendekati Hari Raya Idul Fitri 2023, ini sengaja dilakukan guna memberikan kepraktisan dalam menjaga kebersihan dan kenyamanan di rumah pada saat lebaran nanti.

Sehingga, menjadi kewajiban untuk memiliki alat pembersih di rumah agar selalu tetap sehat. Khususnya ketika menyambut tamu yang datang maupun setelahnya, ketika mereka sudah kembali ke rumahnya.

"Untuk itu kami menghadirkan produk terbaru Vacuum Cleaner MWD – X6 dan Vacuum Cleaner MWD-X8 untuk memastikan kebersihan rumah dan menjaga kesehatan anggota keluarganya," kata Presiden Director Midea Electronics Indonesia, Jack Ding dalam keterangan resminya Jumat.

Baca juga: Vacuum cleaner anti-serangga Jimmy BX7 diluncurkan

Produk home appliances terbaru dari Midea ini diklaim dapat memberikan kemudahan dalam melaksanakan kegiatan bersih-bersih rumah. Selain lebih cepat, pemakaian vacuum cleaner juga sangat efektif dan tidak memerlukan tenaga lebih.

Dia juga menyatakan bahwa alat penyedot debu ini memiliki kualitas hisap yang baik berkat hadirnya mesin motor 120W sehingga memiliki performa yang tinggi.

Kemudian kecepatan putar brush-nya mencapai 2.000 rpm, sehingga mampu menghilangkan noda membandel. Bahkan, membuat kotoran dan debu yang ada di sudut rumah sekalipun dapat dibersihkan lebih cepat.

Baca juga: Penghisap debu nirkabel Dyson V15 Detect hadir dengan kuat dan cerdas

Menurut catatan yang dibagikan, vacuum cleaner terbaru dari Midea ini memiliki tiga fungsi, yakni vacuum, mop dan wash. Memiliki kekuatan baterai 2.500 mAh dan tangki yang besar dengan kapasitas 600 ml (CWT) dan 400 ml (DWT) dan dilengkapi dengan tampilan yang elegan dan mewah dengan LED light display.

Pada kesempatan ini, Midea juga turut menghadirkan promo selama launching setiap pembelian x8, konsumen berhak mendapatkan Air Fryer dan pembelian x6 akan berhak mendapatkan produk Kipas Angin dan juga berkesempatan mengikuti hadiah undian dalam rangka merayakan ulang tahun Midea Indonesia yang ke 13.

Baca juga: Produk elektronik kekinian agar tak perlu pusing urus rumah

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023