Jakarta (ANTARA) – GajiGesa, platform penyedia Earned Wage Access (EWA) terbesar di Indonesia, umumkan inovasi emas digital dengan gaji fleksibel untuk para penggunanya. Melalui fitur ini, karyawan perusahaan yang telah menjadi klien GajiGesa dapat menggunakan gaji proratanya untuk membeli dan menjual emas digital lewat aplikasi GajiGesa.

Terobosan ini menghadirkan fleksibilitas bagi karyawan, sekaligus memastikan karyawan dapat memanfaatkan peluang investasi dan mencapai target finansial mereka tanpa perlu menunggu tanggal gajian tiba.

Peluncuran GajiGesa, platform penyedia Earned Wage Access (EWA) terbesar di Indonesia

"Kami bangga dapat menjadi perusahaan pertama di dunia yang menghadirkan fitur investasi emas dengan EWA. Di GajiGesa, kami percaya bahwa kebebasan dan pemberdayaan finansial harus dapat diakses oleh siapa saja. Dengan memungkinkan karyawan untuk membeli dan menjual emas kapan saja dengan gaji yang telah mereka raih, kami membuka pintu baru bagi karyawan untuk membangun kemapanan finansial dan mengamankan masa depan yang lebih cerah," kata Ade Yuanda Saragih, Country Head GajiGesa.

Salah satu keunggulan utama GajiGesa adalah sifatnya yang bebas utang. Berbeda dengan pinjaman, menarik gaji atau membeli emas lewat EWA GajiGesa tidak dikenakan bunga. Keunikan ini tentunya menjadi tawaran yang menarik bagi karyawan yang ingin mengembangkan investasi tanpa dibebani kewajiban keuangan tambahan.

Fitur investasi emas GajiGesa didukung oleh Treasury, platform emas digital pertama yang mendapatkan izin dari BAPPEBTI (Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi). Dengan demikian, pembelian dan penjualan emas di aplikasi GajiGesa aman dan terpercaya.

Head of Partnership Treasury, Anang Samsudin, mengatakan, "Fitur investasi emas GajiGesa memainkan peran penting dalam misi pemberdayaan karyawan dengan memberikan kontrol atas keuangan dan kemudahan berinvestasi. Kami bangga dapat berkolaborasi dengan GajiGesa dalam memperluas akses karyawan untuk meraih kemapanan finansial dengan investasi emas digital yang aman, mudah, dan terjangkau."

“Melalui kombinasi aplikasi yang mudah digunakan serta opsi membeli dan menjual emas dengan gaji yang diperoleh, GajiGesa menawarkan kesempatan bagi karyawan untuk berinvestasi pada instrumen yang telah teruji menghasilkan potensi keuntungan dan proteksi nilai dalam jangka panjang. Fitur ini sejalan dengan misi GajiGesa untuk memberdayakan karyawan, membantu mereka mengamankan masa depan keuangan mereka, dan membuat pilihan investasi yang tepat,” tutup Ade.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023